Pertarungan Sengit, Jaguar Menenggelamkan Gigitannya Ke Leher Buaya

Pertarungan Sengit, Jaguar Menenggelamkan Gigitannya Ke Leher Buaya

REINHA.com – Foto yang menakjubkan, menceritakan 20 menit pertempuran seru antara seekor jaguar dan buaya. Kali ini jaguar berhasil memenangkan pertandingan ini dengan cara menggigit leher buaya.

Dikutip dari dalymail, jaguar menyergap mangsanya di tepi sungai “Three Brothers” di Mato Grosso, Brasil pada hari Selasa. Jaguar menenggalamkan giginya ke tenggorokan buaya dimana reptil tersebut berusaha melepaskan diri dengan meronta-ronta namun sepertinya usaha itu sia-sia belaka.

Jaguar tampak lebih kuat dengan cengkraman gigitannya. Dimana kemudian dia menyeret buaya ke semak belukar untuk dimakan. Peperangan dramatis ini sangat jarang tertangkap kamera.

Foto pertarungan tersebut berhasil ditangkap oleh fotografer Chris Brunskill. Dia menulis di Facebook: ‘Kemarin saya memotret pertempuran luar biasa antara jaguar dan buaya.”

“Kami berada di Rio Cuiaba saat kami mendapat panggilan radio yang melaporkan seekor jaguar terlihat di dekat Corixo de Camindo.”

“Lebih dari satu jam berikutnya kami mengikuti kucing itu dan melihat dari jarak dekat saat dia mencoba menangkap kapibara.”

“Beberapa saat kemudian dia berjalan melalui hamparan air yang terbuka saat dia menerkam buaya terbesar yang pernah saya lihat sepanjang waktu di sungai di Pantanal.”(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.