Lima Serial Televisi Superhero Terbaik

Lima Serial Televisi Superhero Terbaik

Supergirl / purefandom

REINHA.com – Serial televisi bisa menjadi salah satu tontonan asik bagi Anda untuk melepas kejenuhan dan rasa bosan yang ditimbulkan oleh rutinitas sehari-hari. Berbagai genre serial televisi bisa Anda pilih sesuai minat Anda. Salah satu genre yang banyak digemari adalah genre superhero.

Bagi sebagian besar pecinta film, serial televisi dengan genre superhero tidak pernah membosankan untuk diikuti. Namun bagi Anda yang sedang memilah-milah serial televisi superhero apa yang ingin Anda tonton, daftar serial televisi di bawah ini mungkin bisa menjadi masukkan untuk Anda.

(Baca juga: Lima Perawatan Kecantikan Sebelum Hari Pernikahan)

Berikut lima serial televisi superhero terbaik yang pernah ada dan sayang jika dilewatkan.

1. Legion

Legion merupakan salah satu serial televisi yang diadaptasi dari film layar lebar, yang diacungi jempol oleh para kritikus film. Serial televisi Legion dianggap mampu melampaui materi dari sumber aslinya yang memang sudah mengagumkan.

Legion adalah serial televisi asal Amerika yang diciptakan untuk FX oleh Noah Hawley, berdasarkan karakter Marvel Comics, David Haller / Legion. Serial ini merupakan serial pertama yang terhubung dengan seri film X-Men, dan diproduksi oleh FX Productions bekerjasama dengan Marvel Television.

Legion Season 1 mulai ditayangkan pada Februari 2017 lalu, dan mendapatkan sambutan positif dari penonton, terutama untuk visualnya dan keberhasilannya menanggalkan standar genre superhero. Legion Season 2 rencananya akan dirilis pada Februari 2018.

2. Agents of S.H.I.E.L.D.

Serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D. rencananya akan menayangkan Season ke 5 di awal Desember mendatang. Namun serial televisi ini masih mengundang antusias besar dari para penontonnya.

Agents of S.H.I.E.L.D. adalah serial televisi Amerika yang dibuat untuk ABC oleh Joss Whedon, Jed Whedon, dan Maurissa Tancharoen, berdasarkan organisasi dalam Komik Marvel S.H.I.E.L.D. (Strategic Homeland Intervention, Enforcement, and Logistics Division), sebuah badan penjaga perdamaian fiksi dan mata-mata di dunia pahlawan super.

Serial ini berkisah tentang karakter Phil Coulson, yang diperankan oleh Clark Gregg, , dan timnya dari S.H.I.E.L.D. agen, yang harus menghadapi berbagai kasus dan musuh yang tidak biasa, termasuk Hydra dan Inhumans.

Joss Whedon mulai mengembangkan serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D. mengikuti kesuksesan film Marvel’s The Avengers, dan Gregg dikonfirmasi untuk mengulang perannya dalam The Avenger untuk serial ini.

3. Legends of Tomorrow

Legends of Tomorrow, adalah serial televisi superhero Amerika yang dikembangkan oleh Greg Berlanti, Marc Guggenheim, Andrew Kreisberg, dan Phil Klemmer. Serial ini, berdasarkan karakter DC Comics dan merupakan spin-off dari Arrow dan The Flash, yang ada di alam fiksi yang sama. Seri perdana tayang pada 21 Januari 2016. Pada bulan Januari 2017, The CW memperbarui seri Season 3, yang memulai debutnya pada tanggal 10 Oktober 2017.

Tidak seperti Arrow, yang mengandalkan asal usulnya yang suram, Legends of Tomorrow memulai kisah dengan menyelam terlebih dahulu ke dalam kegilaan premisnya saat memperbaiki salah satu kekurangan besar aslinya: penjahat. Legends of Tomorrow berhasil menarik penonton nostalgia DC dan dengan mudah menjadi salah satu yang terbaik dari serial televisi superhero yang ada.

4. Arrow

Serial televisi Arrow menceritakan tentang Oliver Queen (Stephen Amell), seorang miliuner yang menjadi penegak hukum di Starling City setelah kapalnya karam dan terdampar di pulau yang berbahaya selama lima tahun. Arrow berfokus pada perkembangan karakter Oliver Queen, terutama bagaimana saat ia terdampar dan membentuk karakternya yang digambarkan dengan adegan flashback.

Tahun ini, Arrow telah memasuki Season ke 6 dengan cerita yang semakin menarik. Dalam Season 6, Oliver memimpin tim superhero baru melawan musuh misterius bernama Prometheus, seorang pria bertopeng yang menjadi salah satu penjahat yang paling menarik dan mendebarkan tahun ini. Kisah superhero berbalut komedi romantis dan plot yang menarik membuat serial televisi Arrow sayang untuk dilewatkan para pecinta superhero.

5. Supergirl

Supergirl adalah serial televisi superhero yang dikembangkan oleh Ali Adler, Greg Berlanti dan Andrew Kreisberg (yang sebelumnya telah menciptakan Arrow dan The Flash) yang ditayangkan perdana pada tanggal 26 Oktober 2015. Serial ini didasarkan pada karakter Komik DC Supergirl, yang dibuat oleh Otto Binder dan Al Plastino. Supergirl adalah manusia super berkostum yang merupakan sepupu dari Superman dan salah satu Kryptonian (manusia dari planet Krypton) terakhir yang masih hidup.

Serial televisi Supergirl mulai tinggi peminat setelah Season ke 2 ditayangkan. Yang menarik dari serial ini adalah penonton tidak hanya menikmati petualangan Kara Zor-El yang optimis, tapi juga membuat penontonnya menikmati action terbaik di layar televisi dengan adegan-adegan yang menarik.

# Lima Serial Televisi Superhero Terbaik (rsn-reinha)