Meghan Markle: Yoga Ada Dalam Darah Saya

Meghan Markle: Yoga Ada Dalam Darah Saya

Meghan Markle: Yoga Ada Dalam Darah Saya
Genevieve Charbonneau / Daily Mail

REINHA.com – Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle, mengungkapkan kecintaannya terhadap olah tubuh, yoga. Calon mempelai kerajaan Inggris itu mengaku telah menekuni yoga sejak ia masih muda.

Meghan mengatakan bahwa dia mempraktekkan yoga berkat arahan dari ibunya, Doria Ragland, yang merupakan seorang instruktur yoga di kota asal mereka di Los Angeles.

“Latihan yoga ada dalam darah saya” ucap Meghan kepada Majalah Kesehatan Wanita Kanada pada tahun 2015, setahun sebelum dia bertemu dengan cucu Ratu Inggris.

Wanita 36 tahun yang akan menikahi Pangeran Harry di Kastil Windsor pada bulan Mei 2018 menghabiskan waktu beberapa jam seminggu untuk melakukan yoga, entah itu di rumah atau di studio yoga.

“Ada begitu banyak manfaat yang menyertai latihan yoga, meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot, kebahagiaan yang lebih besar, peningkatan fokus mental, kemampuan yang lebih besar untuk bersantai, mengurangi kecemasan dan tidur yang lebih baik” ucapnya.

(Baca juga: Pangeran George Dan Putri Charlotte Akan Jadi Pengiring Meghan Markle)

Sementara para bangsawan muda Inggris, William, Kate dan Harry, sangat tertarik pada olahraga mereka, Istana Kensington sepertinya tidak akan pernah melihat Meghan yang sangat fleksibel sebelumnya.

Foto-foto pose yoga yang dipraktekkan Meghan menunjukkan bahwa dia memang mencintai yoga dan merupakan seorang praktisi yoga yang tidak boleh diremehkan kemampuannya.

Ellen Lee, ketua Independent Yoga Network, sebuah organisasi untuk guru yoga dan sekolah pelatihan, yang telah berlatih disiplin selama 41 tahun, memuji kekuatan dan kelenturan Meghan Markle.

“Dia jelas seorang praktisi yang kuat dan fleksibel, orang-orang seperti Meghan umumnya mendukung pembungkaman punggung karena memiliki tindakan peregangan yang efektif di bagian depan tubuh”

“Kembali membungkuk umumnya merangsang sistem saraf. Jika energi Anda rendah dan Anda merasa sangat lesu, terutama jika Anda duduk di meja seharian, ada bentuk punggung yang membungkuk secara fisik dan emosional mengangkat hati dan energi Anda”

Dia menambahkan, “Kata-kata kunci yang menyerang saya [tentang dia] adalah kekuatan dan fleksibilitas. Mereka adalah dua hal yang mendorong yoga, secara fisik, dan butuh waktu lama untuk berkembang”

“Yoga adalah praktik berbasis timur yang terbentang ribuan tahun dan didasarkan pada membawa aliran energi ke seluruh tubuh. Semua pose ini memastikan jantung Meghan berdetak lebih cepat. Ini hal yang indah untuk dilihat” ucap Ellen.

# Meghan Markle: Yoga Ada Dalam Darah Saya (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.