Akankah Cristiano Ronaldo Berlabuh Di Juventus

Akankah Cristiano Ronaldo Berlabu Di Juventus

Quality Sport Images/Getty Images

REINHA.com – Kabar berpindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid dilaporkan akan diumumkan dalam 40 jam ke depan, dimana wartawan senior sepak bola Italia Gabriele Marcotti mengatakan sebuah kesepakatan telah tercapai.

Aaron Stokes dari Daily Express mencatat biaya transfer Ronaldo mencapai € 100 juta (£ 88 juta), yang akan menjadi rekor belanja baru untuk Juve.

Stokes memberikan komentar di ESPN FC Marcotti, yang berharap kesepakatan segera selesai:

“Saya skeptis dari awal. Tapi itu pemahaman saya, bahwa kesepakatan telah tercapai yang pada prinsipnya melibatkan Real Madrid dan Ronaldo.

“Ingat ini adalah masalah utama – Madrid senang membiarkannya pergi, pada prinsipnya. Ronaldo senang untuk pergi. Ronaldo menyetujui persyaratan dengan Juventus.

“[…] Itu adalah pemahaman saya bahwa mereka semua setuju bagaimana mereka akan melakukan ini. Dan harus ada perkembangan dalam 24-48 jam berikutnya. Jadi memang terlihat kali ini bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Turin. ”

(Baca juga: Dukung Tim Negaranya, Presiden Perancis Akan Ke Rusia)

Ronaldo telah memicu spekulasi mengenai keluarnya dirinya dari Santiago Bernabeu setelah mengalahkan Liverpool 3-1 untuk memenangkan gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut dengan Los Blancos pada bulan Mei.

ESPN FC:

Pembicaraan tentang kepindahan ke Turin telah meningkat dengan cepat selama seminggu terakhir, dimana Bianconeri bergerak dengan sangat cepat untuk mengamankan pemain yang bahkan pada usia 33 tahun, dapat merevolusi arah klub di tahun-tahun mendatang.

€ 90 juta yang dibayarkan ke Napoli untuk tanda tangan Gonzalo Higuain pada Juli 2016 adalah rekor belanja Juve saat ini, penulis sepakbola Arjun Pradeep menambahkan beberapa konteks tentang bagaimana klub akan membayar kesepakatan:

Si Nyonya Tua sudah mulai melihat manfaat pemasaran karena terkait erat dengan pemain seperti Ronaldo:

Bianconeri telah memenangkan tujuh gelar Scudetto berturut-turut tetapi berjanji untuk mempererat genggaman mereka di Serie A lebih jauh jika mereka merekrut Ronaldo, dan berjanji untuk meningkatkan prospek Eropa mereka pada khususnya.

# Akankah Cristiano Ronaldo Berlabuh Di Juventus