OLAHRAGASepak Bola

Cristiano Ronaldo Akan Mengakhiri Kariernya Di Juventus

Cristiano Ronaldo Akan Mengakhiri Kariernya Di Juventus

Cristiano Ronaldo Akan Mengakhiri Kariernya Di Juventus
Pendukung Juventus @skysport

REINHA.com – Cristiano Ronaldo akan menghabiskan karier sepak bolanya di Juventus, kata agen sepok bola asal Portugal, Jorge Paulo Agostinho Mendes, atau yang lebih dikenal sebagai Jorge Mendes. Hal tersebut diungkapkan Mandes mengesampingkan kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Ronaldo meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, selalu membuka peluang untuk kembali ke Old Trafford. Namun, setelah pemain berusia 33 tahun itu setuju untuk bergabung dengan Juventus minggu ini dengan kontrak empat tahun, Mendes mengatakan kliennya tidak akan melakukan langkah lain.

“Saya sangat bahagia untuk Cristiano,” katanya kepada Sport. “Juventus akan menjadi klub terakhirnya dan saya senang dia telah membuat keputusan ini. Dengan tim ini, dia akan menutup karirnya yang luar biasa.”

(Baca juga: Akankah Cristiano Ronaldo Berlabuh Di Juventus)

Mendes juga memuji dewan Juventus karena membuat kesepakatan itu terjadi, dengan menambahkan: “Saya berterima kasih kepada (presiden Juventus) Andrea Agnelli khususnya atas tekadnya dan kesediaannya untuk bernegosiasi dengan Real Madrid.” Dan saya juga berterima kasih kepada (General Manager Juventus) Beppe Marotta untuk profesionalismenya.”

Ronaldo akan secara resmi menjadi pemain Juventus setelah ia menyelesaikan tes medisnya. Dia dihargai dengan jumlah yang menawan € 100m (£ 88.3m), dan akan menjadi pemegang rekor klub.

Ronaldo mencetak 451 gol dalam 438 pertandingan untuk Madrid selama sembilan tahun ia menghabiskan waktunta di raksasa Spanyol.

# Cristiano Ronaldo Akan Mengakhiri Kariernya Di Juventus

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.