Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih Untuk PAN Dan PKS

Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih Untuk PAN Dan PKS

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

REINHA.com –  Setelah memilih Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2019, Prabowo Subianto mengatakan bahwa tidak mudah membangun koalisi karena ada banyak hal yang harus dipertemukan.

Seperti yang diketahui koalisi Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) telah memutuskan mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Sandiaga Uno sebagai wakil presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Melalui akun media sosial miliknya Prabowo Subianto mengatakan koalisi dari Gerindra, PKS dan PAN adalah koalisi de facto dan bukan koalisi yang baru terbentuk. Prabowo juga mengatakan tetap melakukan komunikasi dengan banyak pihak untuk membentuk koalisi besar yang memberi solusi-solusi bagi permasalahan rakyat.

(Baca juga: Resmi Prabowo Subianto Dan Sandiaga Uno Maju Di Pilpres 2019)

“Koalisi kita adalah untuk mencari suatu jalan keluar, suatu penyelesaian atas masalah-masalah bangsa kita yaitu mengalir keluarnya kekayaan bangsa kita keluar negeri” kata Prabowo Subianto.

Selain itu juga Prabowo mengatakan memberikan penghargaan terhadap PKS dan PAN yang tidak memiliki tempat dalam kursi capres dan cawapres 2019.

“Penghargaan saya setinggi-tingginya kepada pimpinan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional yang rela tidak menduduki jabatan apapun dalam pencalonan calon presiden dan calon wakil presiden pada 2019.
Mereka telah legowo dan lebih mementingkan kepentingan bangsa, kepentingan umat, kepentingan rakyat diatas kepentingan golongan maupun kelompok.”

# Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih Untuk PAN Dan PKS