Suara Mirip Iwan Fals, Ini Komentar Coach The Voice Indonesia Untuk Syahril

Suara Mirip Iwan Fals, Ini Komentar Coach The Voice Indonesia Untuk Syahril

Screenshot @The Voice Indonesia

REINHA.com – Suara Muhammad Syahril Ridwan peserta The Voice Indonesia memang terdengar mirip dengan Iwan Fals. Hal ini pun diakui oleh para Juri dari The Voice Indonesia.

Tampil di Blind Auditions, Syahril menyanyikan lagu “Yang Terlupakan” lagu milik Iwan Fals. Anindyo Baskoro atau yang dikenal dengan nama Nino RAN salah satu juri The Voice Indonesia langsung berkomentar saat Syahril mulai menyanyikan lagu “Yang Terlupakan” ini.

“Hah Iwan Fals” kata Nino RAN kaget.

Vidi Aldiano pun berkomentar tentang cara membawakan lagu “Yang Terlupakan” oleh Syahril, menurut Vidi, Syahril membawakan lagu “Yang Telupakan” dengan baik.

“Low nya enak sih, kita belum ada kaya gini” kata Vidi Aldiano.

Nino RAN pun kembali berkomentar dengan mengatakan suara Syahril bagus didengar.

“Bagus suaranya” kata Nino.

“Gak boleh gak ada yang ngambil nih” lanjut Nino.

Sebagai gambaran di Blind Auditions ini para juri akan menentukan pihan mereka terhadap para peserta dengan menekan tombol “I Want You” sebagai tanda bahwa para juri memilih peserta tersebut. Jika tidak terpilih maka peserta tersebut akan gugur di Blind Auditions.

(Baca juga: Syahril, Pria Dengan Suara Mirip Iwan Fals Tampil Di The Voice Indonesia)

Yang duduk di meja juri atau coach adalah Anggun C. Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana, Nino RAN dan Vidi Aldiano.

Ketika selesai menyanyikan lagu “Yang Terlupakan”. Dua juri memutuskan untuk memilih Syahril, mereka adalah Anggun dan Titi DJ.

(Lihat Videonya Disini)

Titi Dwijayati, atau yang lebih dikenal dengan nama Titi DJ mengatakan bahwa dirinya lama memencet tombol “I Want You” karena suara dari Syahril sangat mirip antara Armand Maulana dan Iwan Fals.

“Kenapa saya lama, karena saya dari tadi itu, mikir dalam banget. Suara kamu itu hybrid banget antara Armand Maulana dan Iwan Fals” kata Titi DJ.

Anggun mengatakan saat dirinya pertama kali mendengarkan Syahril bernyanyi, dia langsung “melek”, “melek” karena senang. Anggun melanjutkan dengan mengatakan jika bagi Titi DJ suara Syahril adalah suatu tantangan, bagi dirinya suara Syahril adalah “natural habitat”.

Dikarenakan ada dua juri yang memilih dirinya, Syahril pun harus menentukan siapa yang akan menjadi pelatihnya. Syahril menjatuhkan pilihannya kepada Anggun C. Sasmi.

# Suara Mirip Iwan Fals, Ini Komentar Coach The Voice Indonesia Untuk Syahril