X

Besok Sore BPN Akan Ungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019

Besok Sore BPN Akan Ungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019

Sandiga Salahuddin Uno dan Prabowo Subianto

REINHA.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyambangi Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, malam ini 13 Mei 2019.

Melalui laman media sosial miliknya, Sandiaga mengungkap maksud kunjungan dirinya ke kediaman Prabowo Subianto.

(Lirik Lagu: Jokowi: Indonesia Berpeluang Masuk 4 Besar Ekonomi Terkuat Dunia)

Sandiaga mengatakan, dirinya bersama Prabowo Subianto beserta anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) akan mengungkap fakta-fakta kecurang Pilpres 2019.

“Selamat malam, masyarakat Indonesia. Saat ini saya sedang bersama Pak Prabowo Subianto di kediamannya. Kita sedang mempersiapkan acara esok sore yakni ‘Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ yang akan kita paparkan di Grand Sahid Jaya, Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, bersama seluruh anggota Badan Pemenangan Nasional” kata Sandiaga dikutip dari akun Facebook miliknya.

Sandiaga pun berpesan kepada pendukung, relawan dan sempatisan agar terus semangat dan optimis, karena kebenaran akan menang.

“Kepada seluruh pendukung, relawan, dan simpatisan, kami berpesan untuk terus semangat, optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini, untuk seluruh rakyatnya.” kata Sandiaga.

# Besok Sore BPN Akan Ungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019

Tags: Pilpres 2019Prabowo SubiantoSandiaga Uno