Netizen Sesalkan Pernyataan Deddy Corbuzier Tentang Tanggal Kelahiran Yesus
Screenshot IG @mastercorbuzier

REINHA.com – Deddy Corbuzier baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia menyebut tanggal 25 Desember bukan hari kelahiran Yesus dan karakter Santa Claus hanyalah ciptaan perusahaan Coca Cola.

Pernyataan tersebut Deddy unggah di akun Instagram miliknya @mastercorbuzier. Berikut pernyataan lengkap Deddy Corbuzier yang dikutip REINHA.com dari akun Instragram miliknya.

(Baca juga: Keren, Ini Sepuluh Ide Foto “Tanpa Wajah”)

Buat semua sahabat yang merayakan Natal.. Merry Christmas to you all..
Buat yang enggak dan apapun Agama anda.. Happy Holiday..
BUAT yang ga libur.. Happy lembur.
Anw.. Fact: karakter Santa Claus dibuat oleh perusahaan Coca Cola sejak tahun 1920.. Dari topi merah sampe perut gendut nya dll..
Jadi selamat yg selama ini foto2.. Anda promo Coca Cola… 👍
Satu lagi.. Tgl 25 bukan hari lahir Nabi Isa atau Jesus.. Tgl tsb di setarakan oleh jaman dulu oleh komunitas Pagan.. Buat penghargaan doang.. So… Whatever it is… Have fun.. Happy Holiday.. Happy new year.. Happy to all… Semua manusia.. Aamiin..
Ok to ur pet also
.”

Postingan Deddy tersebut hingga saat ini telah dikomentari 19.980 orang lebih. Para netizen yang mengemontari unggahan Deddy tersebut pada umumnya menyesali apa yang Deddy Corbuzier katakan.

Berikut beberapa komentar netizen tentang postingan Deddy tersebut.

@yenny.laura : Makanya om, selama dulu waktu anda Kristiani, kalau hari minggu itu ke gereja, jangan ke tempat gym.. jd yg keisi itu hati dan pikiran anda, bukan otot aja..🙏 MERRY CHRISTMAS EVERYONE

@henrikus_z : gile, baru liat gue post ginian, captionnya mulai ala2 kadrun, nyerang sejarah agama orang scr halus

@fernando_yerry : Kayaknya perlu dibaptis selam nih dan ngk usah di angkat2 lagi deh… biar ngak asal ngawur buat statement.

@luthfie_roberto : Dear @mastercorbuzier terlepas dr bener atau enggak mohon di pahami, di negara +62 orang tidak suka agamanya di komentari orang yang agamanya lain…saya sendiri islam dan tidak suka non muslim komentari agama saya.. begitupun saya yakin non muslim tidak suka agama mereka di komentari muslim…lakum dinukum waliyadiin…sukses buat master Deddy yah..

# Netizen Sesalkan Pernyataan Deddy Corbuzier Tentang Tanggal Kelahiran Yesus

  • 1
    Share