HUT PPNI Ke-48, PPNI Waiwadan Adakan Kegiatan Edukasi Dan Screening PTM Di Desa Bugalima

HUT PPNI Ke-48, PPNI Waiwadan Adakan Kegiatan Edukasi Dan Screening PTM Di Desa Bugalima

PPNI Waiwadan @reinha.com

REINHA.com – Dalam rangka menyambut HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-48 yang jatuh pada hari Kamis 17 Maret 2022 dengan tema “Perawat bersama rakyat maju menuju bangsa sehat bebas dari covid-19”, PPNI komisariat Waiwadan melaksanakan kegiatan edukasi untuk masyarakat Desa Bugalima, Rabu 15 Maret 2022.

Ketua PPNI komisariat Waiwadan, Handrianus Vianey mengatakan ada tiga kegiatan utama yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT PPNI Ke-48, kegiatan tersebut yaitu penyuluhan tentang vaksinasi dan booster, penyuluhan DBD dan Screening PTM (Penyakit Tidak Menular).

“Perawat sebagai garda terdepan, bertekad untuk mengedukasi masyarakat agar masyarakat sadar dan paham terkait dengan covid-19, sehingga pandemi covid bisa diselesaikan” kata Handrianus.

(Lihat Video: Jelang HUT PPNI Ke- 48, PPNI Waiwadan Adakan Kegiatan Edukasi Dan Screening PTM Di Desa Bugalima)

Dalam sambutannya Handrianus Vianey mengatakan bahwa salah satu alasan kegiatan penyuluhan ini dilakukan di Bugalima dikarenakan Bugalima memliki dua kasus Demam Berdarah pada tahun ini.

Kegiatan edukasi dan penyuluhan PPNI komisariat Waiwadan berlangsung dari pukul 10.00 WITA. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan masyarakat Desa Bugalima. Kegiatan dimulai dengan senam bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bugalima Yohanes Rikardus Baka Tukan beserta jajarannya.

# HUT PPNI Ke-48, PPNI Waiwadan Adakan Kegiatan Edukasi Dan Screening PTM Di Desa Bugalima

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.