Angelina Jolie Tampak Anggun Di Museum Vatikan

Angelina Jolie Tampak Anggun Di Museum Vatikan

Angelina Jolie Tampak Angun Di Museum Vatikan
Angelina Jolie Tampak Anggun Di Museum Vatikan//roma/mega

REINHA.com – Bintang Hollywood Angelina Jolie, baru-baru ini menghabiskan waktu di Roma. Angelina Jolie tampak anggun saat dia bersama putrinya Zahara, menikmati waktu bersama di Museum Vatikan.

Bintang Hollywood berusia 47 tahun itu memamerkan gaya musim panasnya dalam balutan maxi dress berwarna putih, sheer cream, dan sepasang sandal emas.

Angelina memakai riasan alami di bawah kacamata hitam, sambil menata rambut cokelatnya lurus. Melangkah keluar kota, putrinya Zahara, 17, berjalan di sampingnya dengan rok hitam, kaus krem, dan sepatu kets putih.

Angelina berbagi Zahara dan Vivienne, 13, dengan mantan suaminya Brad Pitt, di samping empat anak mereka yang lain – Maddox Chivan, 20, Pax Thien, 18, Shiloh Nouvel, 16, dan Knox Léon, 13.

Setelah perpisahan yang kacau, Angelina dan Brad masih berjuang memperebutkan hak asuh atas enam anak mereka – meskipun mereka telah mengajukan cerai enam tahun lalu.

Dimana laporan mengatakan bahwa Angelina ‘tidak akan pernah setuju dengan hak asuh bersama’, seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly: “Sangat jelas baginya bahwa Angie telah berusaha keras untuk menunda prosesnya.

Yang bisa dia lakukan adalah bekerja dengan tim hukumnya dan mengajukan dokumen sambil menanggapi klaimnya.

‘Bulan demi bulan berlalu dengan pertengkaran antara pengacara mereka tanpa resolusi.’

Angelina kini telah memutuskan untuk fokus pada penyutradaraan dan produksi saat ini, karena ia telah terlihat di lokasi syuting untuk proyek barunya Without Blood dalam beberapa minggu terakhir.

Without Blood didasarkan pada novel terlaris internasional dengan penulis Italia Alessandro Baricc – dengan Angelina akan menulis, mengarahkan, dan memproduksinya.

“Saya bangga bisa berada di sini, di Italia, untuk membawa materi yang sangat spesial ini ke dalam film,” kata Jolie dilansir Variety, Jumat (10/6/2022).

“Dan telah dipercayakan oleh Alessandro Baricco dengan adaptasi bukunya — dengan puisi dan emosinya yang unik dan cara memandang perang, dan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tentang apa yang kita cari setelah trauma atau kehilangan atau ketidakadilan,” sambungnya.

# Angelina Jolie Tampak Anggun Di Museum Vatikan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.