BERITABerita Nasional

Dukung Anton Hadjon, Relawan Bereun 24: Dari Tobilota Kita Bereunkan Flores Timur

Dukung Anton Hadjon, Relawan Bereun 24: Dari Tobilota Kita Bereunkan Flores Timur

Suasana deklarasi Bereun 24 di Desa Tobilota

REINHA.com – Puluhan Relawan ”Bereun 24” menggelar deklarasi dukungan kepada Antonius Hubertus Gege Hadjon dalam perhelatan PILKADA 2024 mendatang. Deklarasi perdana kelompok relawan “Bereun 24” ini terjadi di Desa Tobilota, Kecamatan Wotan Ulumado, Sabtu 22 Mei 2024.

Dalam suasana keakraban warga dan para relawan yang hadir tampak sangat antusias menunjukkan dukungan mereka yang didasari pada kinerja Anton Hadjon selama menjabat sebagai bupati Flores Timur periode pertama.

“Anton Hadjon telah membawa banyak perubahan positif bagi masyarakat Flotim, khususnya di bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Kami yakin, di bawah kepemimpinannya yang berkelanjutan, daerah ini akan semakin maju dan sejahtera,” ujar Yohanes salah satu Relawan “Bereun 24”.

Sementara Anton Hadjon melalui sambungan telephon seluler menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang kembali diberikan oleh relawan “Bereun 24″ di Desa Tobilota untuk dirinya boleh bertarung kembali di Pilkada 2024 nantinya.

Politis ulung berdarah Waibalun itu menyatakan komitmenya untuk terus bekerja demi kemajuan Lewotanah Flotim jika kembali diberi kesempatan untuk menjadi Bupati periode 2024-2029.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang tulus dari seluruh relawan dan masyarakat. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah kita tercinta,” ucap Hadjon kepada wartawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Flores Timur tersebut juga menitipkan salam hangatnya kepada relawan ‘Bereun 24’ di Desa Tobilota serta permohonan maafnya karena tidak sempat mengikuti langsung pendeklarasian dukungan terhadap dirinya pada saat itu.

“Tobilota adalah titik pertama relawan “Bereun 24” yang mendeklarasikan dukungan kepada saya, untuk itu atas nama pribadi saya menyampaikan proficiat dan juga ucapan limpah terima kasih. Dari tobilota kita akan menyusuri pulau Adonara dan dari Tobilota juga kita bereunkan Flores Timur,” tutup Anton Hadjon. *** (jmw)

# Relawan Bereun 24: Dari Tobilota Kita Bereunkan Flores Timur

Leave a ReplyCancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version