BERITABerita Dunia

Ayah Meghan Markle Membuat Foto Palsu Bersama Paparazzi

Ayah Meghan Markle Membuat Foto Palsu Bersama Paparazzi

Ayah Meghan Markle Membuat Foto Palsu Bersama Paparazzi
Thomas Markle & Fotografer / Dailymail

REINHA.com – Ayah dari Meghan Markle, Thomas Markle, diyakini telah dengan sengaja membuat beberapa foto palsu untuk disebarkan ke seluruh dunia dan dijual hingga 100.000 poundsterling (sekitar Rp. 1,9 Miliar).

Thomas Markle diam-diam berkolaborasi dengan fotografer paparazzi Inggris untuk menampilkan serangkaian gambar, meskipun ada permintaan dari Pangeran Harry agar media tidak meliput tentang kehidupan ayah mertuanya dan menghormati privasinya.

Mengutip dari Dailymail, sebuah rekaman kamera cctv menunjukkan Thomas Markle datang ke sebuah cafe internet bersama fotografer paparazzi bernama Jeff Rayner. Beberapa menit kemudian, Rayner terlihat bersiap-siap untuk memotret Thomas yang sedang duduk di depan komputer melihat berita tentang putrinya dan Pangeran Harry.

(Baca juga: Pangeran Harry Dan Tunangannya Menerima Surat Teror Antraks)

Rekaman tersebut membuktikan bahwa Thomas dengan sukarela berpose untuk foto-foto palsu yang kemudian dijual ke surat kabar di seluruh dunia. Untuk satu foto mereka bisa mendapatkan keuntungan hingga 100.000 poundsterling.

Ayah Meghan Markle Membuat Foto Palsu Bersama Paparazzi
Thomas Markle / Jeff Rayner

Thomas Markle, yang akan mengantarkan putrinya ke lorong di Windsor Castle pada hari Sabtu, telah tertangkap di CCTV dengan sukarela berpose untuk foto-foto palsu yang telah dijual ke surat kabar di seluruh dunia. Bersama dengan foto-foto lain yang diambil dengan kerjasamanya, mereka akan mendapat hingga £ 100,000.

Menurut penyelidikan dari Dailymail, ada setidaknya empat foto dari Thomas Markle yang dibuat dengan sengaja, salah satunya yaitu foto saat Thomas mencoba jas untuk pernikahan anaknya. Namun tidak diketahui apakah Thomas mendapatkan bayaran dari foto-foto palsu tersebut.

# Ayah Meghan Markle Membuat Foto Palsu Bersama Paparazzi (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.