Ajak Relawan Jaga Suara Di TPS, Prabowo Subianto Gaungkan Periksa DPT

Ajak Relawan Jaga Suara Di TPS, Probowo Subianto Gaungkan Periksa DPT

Twitter @Prabowo Subianto

REINHA.com – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih atas dukungan dan antusias yang diberikan masyarakat kepada dirinya dan Sandiaga Uno.

Prabowo Subianto menghimbau kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi agar terus berjuang. Dimana perjuangan tidak hanya untuk menyakinkan bahwa yang diperjuangkan adalah kebenaran, tetapi harus juga menyakinkan kepada orang-orang di sekeliling untuk periksa Daftar Pemilih Tetap (DPT) di daerah masing-masing.

(Baca juga: Ini 9 Pilar Kesejahteraan Rakyat Adil Makmur Yang Diusung Prabowo-Sandi)

“Saya menghimbau kepada seluruh relawan sekalian bahwa perjuangan kita tidak hanya meyakinkan bahwa apa yang kita perjuangkan adalah kebenaran, akan tetapi kita juga harus meyakinkan kepada orang-orang di sekeliling kita untuk #PeriksaDPT di daerah masing-masing” kata Prabowo Subianto melalui akun media sosial miliknya.

Hal itu dikarenakan perjuangan yang sesungguhnya ada di kotak suara, kata Prabowo.

Oleh karena itu Prabowo meminta kepada para relawan Prabowo-Sandi agar menjaga suara Prabowo-Sandi di TPS masing-masing sampai proses penghitungan selesai.

(Baca juga: Kembali Meraih Penghargaan, Sri Mulyani Bangga Dengan Prestasi Kemenkeu)

“Karena perjuangan yang sesungguhnya ada di kotak suara, oleh karena itu pada tahun depan kita harus menjaga suara kita di TPS sampai proses penghitungan selesai” kata Prabowo.

Lebih lanjut lagii Probowo mengatakan bahwa dirinya akan terus menggaungkan program priksa DPT ini kepada seluruh keluarga besar koalisi adil makmur, dimulai pada hari ini, Kamis (6/12).

“Mari kita kawal proses demokrasi yang adil, jujur, dan bersih. Jangan sampai demokrasi kita di cederai oleh hal-hal yang tidak bertanggung jawab” kata Prabowo.

# Ajak Relawan Jaga Suara Di TPS, Prabowo Subianto Gaungkan Periksa DPT