Rapunzel Asal India, Wanita Dengan Rambut Lebih Dari 2 Meter

Rapunzel Asal India, Wanita Dengan Rambut Lebih Dari 2 Meter

REINHA.com – Seorang wanita di India mempunyai rambut yang sangat panjang, panjang rambutnya kini mencapai 2,1 meter. Smita Srivastava, 37 tahun, asal Allahabad, Uttar Pradesh, India, saat ini meraih rekor sebagai pemilik rambut terpanjang di India.

Smita telah terobsesi untuk memanjangkan rambutnya sejak dia masih kecil, dan keluarga Smita mendukung obsesinya itu. Dengan rambut panjang terawatnya ia tidak hanya meraih berbagai penghargaan tetapi juga menjadi selebriti lokal dengan banyak penggemar.

Rapunzel Asal India, Wanita Dengan Rambut Lebih Dari 2 Meter

Pada tahun 2012, Smita meraih penghargaan dari Limca Book of Records sebagai pemilik rambut terpanjang dengan panjang rambut 1,8 meter. Dia juga menjadi model iklan untuk beberapa produk minyak lokal dan menjadi juri di beberapa kontes kecantikan di kotanya.

Namun dengan rekor yang dipegangnya, Smita belum merasa puas. Ia mempunyai mimpi untuk bisa meraih rekor pemilik rambut terpanjang di dunia dari Guinness World Record.

Walaupun begitu, perjalanan Smita untuk meraih rekor dunia masih sangat panjang. Saat ini rambut terpanjang di dunia versi Guinness World Record masih dipegang oleh wanita asal China, Xie Qiuping, dengan panjang rambut hingga 5,6 meter. (rsn-reinha)