BERITABerita Dunia

Aksi “Turun Panggung” Risma Jadi Viral, Netizen: Kayak Ahok Tapi Ah Sudahlah

Aksi “Turun Panggung” Risma Jadi Viral, Netizen: Kayak Ahok Tapi Ah Sudahlah

REINHA.com – Aksi Walikota Surabaya, Tri Rismaharini kembali menghebohkan dunia maya. Rekaman yang merupakan siaran berita Lensa Indonesia RTV awalnya menunjukan Risma berpidato di atas panggung.

Risma mengeluhkan turunnya kinerja pelayanan publik pemerintah Surabaya, padahal dia sudah memberikan insentif yang tidak diberikan daerah lain.

Merasa arahannya tidak didengar Risma sempat turun dari podium dan menjemput seorang PNS yang sedang bergurau saat apel pagi berlangsung.

Video rekaman tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun @LintangChrezL atau Lintang ChrezL di Twitter, Rabu (25/10/2017). (Lihat Video Disini)

Beragam komentar datang dari Netizen menyikapi aksi “turun panggung” Walikota Surabaya tersebut.

Akun @DirawanSurya mengatakan “Ini pemimpinnya yg terlalu emosian atau memang moral bangsa kita yg sudah urgent perlu pemimpin yg tegas dan berani.”

@danzfikd Sosok Pemimpin Seperti ini yang didambakan ada di penjuru NKRI,agar para ASN bisa ‘melek’ mata dan melayani masyarakat dgn spenuh hati.

Selain itu Netizen juga menyamakan Risma dengan Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok.

@djrachmann_ynr Di Surabaya ada ibu Risma di Jakarta ada pak Ahok @basuki_btp yg garang thd PNS yg ga serius bkerja. Tapi,,,aahh sudahlah

@konconeLin Bu RISMA bikin malu aje tu orang…klo pa AHOK bgitu wiiihhh….yg nyinyir Dr Sabang Ampe meroke deh…

@currently_19 Dulu ada yg begini, tapi kasihan skrg dipenjara. Sampe ciri khasnya diikutin sama inisial ZZ, tapi salah waktu dan tmpt hahaha. (jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.