OLAHRAGASepak Bola

Prediksi Bola: Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017

Prediksi Bola: Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017

REINHA.com – Liga Inggris kembali menghangatkan suasana para penggemar Sepak Bola Dunia, Big Match Liga Inggris kembali hadir dimana Liverpool akan menjamu Manchester United di Stadion Anfield 14 Oktober 2017 pukul 18.30.

Liverpool dalam pertandingan yang akan datang ini diyakini akan mampu mengatasi Setan Merah. Benarkah demikian..?

Mantan pemain Liverpool Steven Gerrard yakin Liverpool bisa meningkatkan permainan mereka saat melawan United dan Spurs, Gerrard juga mengatakan sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan dua pertandingan tersebut.

“Saya pikir rekor mereka melawan tim papan atas adalah yang terbaik..”

“Hal yang membuat frustrasi Liverpool saat ini adalah jeda internasional….”

“Saya pikir Liverpool akan gatal begitu istirahat internasional berakhir dan mereka akan benar-benar menikmati permainan mereka.” kata Steven Gerrard

Dilihat dari enam pertandingan masing-masing tim, Liverpool hanya mengantongi kemenangan satu kali, kalah satu kali dan meraih hasil imbang empat kali.

Sedangkan Manchester United dalam enam pertandingan terakhir tidak pernah mengalami kekalahan dan imbang alias selalu menang.

Total Head To Head Liverpool vs Manchester United, Liverpool 13 kali menang dan Manchester 27 kali menang.

Dari Lima Pertandingan Head To Head terakhir kedua tim Manchester United memenangkan 3 kali pertandingan dan hasil imbang 2 kali.

Dari tabel Liga Inggris saat ini Manchester United berada pada urutan kedua, sedangkan Liverpool berada pada urutan ke 7.

Tidak mustahil, Liverpool dapat memenangkan pertandingan kali ini, karena bola itu selalu bundar dan keberuntungan selalu datang untuk tuan rumah. Namun Manchester United tentu saja tidak akan begitu saja membiarkan Liverpool mematahkan langkah mereka.(jmw-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.