Sulit Dikenali Usai Operasi Plastik, 3 Wanita Ini Tertahan Di Bandara Korsel

REINHA.com – Tiga orang wanita asal China melakukan perjalanan bersama-sama ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik terhadap wajah mereka. Naas, setelah selesai operasi dan hendak pulang ke negara asal, mereka tertahan di bandara karena wajah mereka tidak terlihat seperti foto paspor mereka.

Dilaporkan sebuah media China, tiga wanita tersebut telah selesai melakukan operasi plastik, namun wajah mereka belum benar-benar pulih pasca operasi sehingga membengkak dan sulit dikenali. Saat hendak pulang, petugas bandara menahan mereka untuk masuk karena wajah mereka yang tidak mirip dengan foto di paspor.

Sebuah postingan di Weibo dengan akun ‘Beijing Things Beijingers Do not Know’ memperlihatkan foto ketiga wanita tersebut saat menunggu diijinkan terbang di bandara yang tidak disebutkan namanya. Wajah mereka bengkak, dan perban memenuhi wajah dan kepala mereka.

Postingan tersebut menceritakan bahwa ketiga wanita tersebut tidak diijinkan untuk menaiki pesawat dan diharuskan untuk menunggu sampai identitas mereka dikonfirmasi. Postingan itu juga mengklaim bahwa mereka termasuk di antara kerumunan turis China yang datang ke Korea Selatan hanya untuk menjalani operasi plastik selama delapan hari libur nasional China.

Postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 66.740 ‘like’ dan dibagi sebanyak 27.800 kali.
Postingan itu juga telah menerima 37.860 komentar. Sementara beberapa orang menganggap kejadian itu lucu, ada juga yang berpendapat bahwa wanita tersebut berhak mengubah penampilan mereka melalui operasi. Tidak dijelaskan kapan dan bagaimana 3 wanita tersebut bisa kembali ke China.

Korea Selatan telah menjadi tujuan operasi plastik nomor satu bagi wanita China dalam satu dekade terakhir ini. Wisatawan China melakukan perjalanan khusus ke Korea Selatan dengan visa ‘Turis Medis’ agar bisa mengubah diri mereka menjadi terlihat lebih cantik. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.