Renungan 22 Menit Krishna Murti Tuai Pujian

Renungan 22 Menit Krishna Murti Tuai Pujian

Renungan 22 Menit Krishna Murti Tuai Pujian
Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti

REINHA.com – Renungan 22 menit oleh Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti beberapa waktu lalu, menuai pujian dari netizen. Krisna Murti memberikan penjelasan yang menenangkan, tentang kejadian teror yang sempat mengancam tanah air beberapa hari lalu.

Krishna yang saat ini menjabat Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional (Karomisinter Divhubinter) Polri, secara lugas menjelaskan bahwa menilai seseorang itu jangan dari penampilan semata.

(Baca juga: Dulu Marah Saat Ahok Larang Sahur on The Road, Kini Fahira Idris Beda)

Unggahan di akun Instagram pribadinya tersebut seketika dibanjiri dengan pujian dari netizen. Berikut isi unggahan dari Krisna Murti dengan hastag #kmupdates dalam #22menit renungan Maghrib..

Saya mau kasih tau semua warga masyarakat:

  1. Wanita menutup aurat dengan jilbab ataupun bercadar itu adalah pilihan berdasarkan keyakian masing-masing. Jadi jangan kalian cap mereka dengan label tidak baik. Menutup aurat adalah kewajiban yang diajarkan nabi.
  2. Laki-laki yang berjenggot adalah Sunnah Rasul. Jangan kalian label mereka dengan hal-hal tidak baik. Semua kembali kepada keyakinan masing-masing.
  3. Laki-laki bercelana diatas mata kaki, bukanlah identik dengan kaum radikal. Dalam Islam kita diajarkan untuk tidak menggunakan celana yang menyapu lantai. Dalam Shalat kita diajarkan untuk menaikan celana diatas mata kaki agar diterima Shalat kita.
  4. Jangan label orang karena penampilan. Dan jangan juga menyembunyikan kejahatan dengan penampilan.
  5. Banyak pelaku kejahatan bersembunyi dibalik pakaian bagus, dibalik batik, dibalik jas, dibalik seragam, dibalik perilaku manis..
  6. Kita perang terhadap kejahatan, bukan perang terhadap manusia.

Semoga ini mencerahkan dan menghindarkan kita dari syak wasangka satu sama lain.

Berikut komentar dari beberapa netizen untuk renungan singkat dari Krisna Murti diatas.

Akun rinirazza mengatakan; semoga bapak senatiasa sehat caption yang bapak buat menenangkan dan mendamaikan situasi semoga semakin banyak pemimpin sebijaksana bapak selamat menunaikan ibadah puasa bapak

Akun djefry20 mengatakan; calon kapolri ndan insya allah

Akun azifajastisia mengatakan; Luarrr biasa jenderal, penuh hikmat dan kebijaksanaan. Serasa membaca tulisan founding fathers bangsa, para intelektual Islam Indonesia periode kemerdekaan. Polri semakin kaya dengan perwira-perwira muda bervisi negarawan (Nasionalisme dan Islam). Cocok menjadi Kapolri. Sehat selalu Ndan.

# Renungan 22 Menit Krishna Murti Tuai Pujian

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.