BERITABerita Dunia

Polisi Wanita Ini Dipuji Setelah Menyusui Bayi Terlantar

Polisi Wanita Ini Dipuji Setelah Menyusui Bayi Terlantar

Polisi Wanita Ini Dipuji Setelah Menyusui Bayi Terlantar
Archana / BBC

REINHA.com – Seorang polisi wanita asal India dipuji oleh penduduk setempat setelah ia secara spontan menyusui bayi terlantar yang ditemukan di negara bagian Karnataka, India Selatan.

Pihak berwenang mengatakan mereka menerima panggilan dari penjaga toko setempat, yang melihat bayi yang baru lahir diterlantarkan di dekat sebuah situs konstruksi di ibu kota Bangalore.

“Aku tidak tahan. Aku merasa seperti melihat anakku sendiri menangis dan aku harus memberinya makan” ucap polisi wanita yang diketahui bernama Archana.

Archana bercerita bahwa belum lama ini dia melahirkan seorang putra dan merasa terhubung dengan bayi terlantar itu sejak pandangan pertama. Rekan-rekan Archana memuji tindakan cepatnya untuk menyelamatkan nyawa bayi itu.

(Baca juga: Pria Di India Potong Tangan Anaknya Karena Kecanduan Film Porno)

Petugas polisi Nagesh R mengatakan dia membawa anak itu ke rumah sakit terdekat setelah menemukannya dalam “keadaan buruk” dibuang di tumpukan sampah di pinggiran kota.

Bayi yang baru lahir itu kemudian dijuluki oleh penduduk setempat sebagai “bayi pemerintah”. Penduduk setempat telah menamai bayi itu dengan nama “Little Kumaraswamy “.

Bayi itu telah diserahkan ke rumah panti asuhan oleh polisi, yang juga telah mendaftarkan pengaduan pencarian terhadap orang tua yang telah meninggalkan anak itu.

# Polisi Wanita Ini Dipuji Setelah Menyusui Bayi Terlantar (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.