Cerita Dian Sorowea Tentang Lagu Karna Su Sayang

Cerita Dian Sorowea Tentang Lagu Karna Su Sayang

Screenshot @Ini Talk Show

REINHA.com – Lagu Karna Su Sayang yang dinyanyikan Dian Sorowea dan Near menjadi ramai dibicarakan di media sosial. Lagu ini banyak di cover oleh pengguna YouTube dan penyanyi Indonesia. Dan video cover lagu Karna Su Sayang menjadi trending beberapa hari ini di YouTube.

Diundang ke Ini Talk Show, acara TV yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany, Dian Sorewea mengatakan bahwa dirinya senang ketika lagunyanya disukai banyak orang, senang karena karyanya bisa diterima orang lain. Tentang kemudian begitu banyak orang yang meng-cover lagunya dan ditonton banyak orang, Dian mengatakan hal tersebut tak pernah terpikirkan.

“Sampai di Cover dan kemudian ditonton sebanyak itu, tidak pernah saya sangka” kata Dian Sorowea di Ini Talk Show.

Dian mengatakan bahwa dirinya saat itu hanya sekedar menyanyikan lagu tersebut karena memang dirinya suka menyanyi.

(Baca juga: Puji Suara Dian Sorowea, Sule: Maumere Megu Ora Au)

Ditanyakan siapa pencipta lagu Karna Su Sayang, Dian mengatakan bahwa lagu Karna Su Sayang tersebut diciptakan oleh Near.

“Yang ciptakan lagu ini, Kak Near, yang nge-rap di lagu ini, yang nge-rap yang punya lagu” kata Dian Sorowea.

Dian kemudian menceritakan awal mula dirinya dipilih oleh Near untuk menyanyikan lagu Karna Su Sayang.

Dian mengatakan dirinya bertemu dengan Near dua hari sebelum rekaman. Pertemuan mereka pun tidak disengaja. Waktu itu Dian mengikuti audisi disalah satu Cafe di Maumere.

Dian yang ditemani salah satu guru sekolahnya kemudian mengenalkannya ke Near. Dian kemudian dipilih Near untuk menyanyikan lagu Karna Su Sayang.

Mengapa sampai dipilih, karena saat itu guru dari Dian menunjukan video Dian ke Near.

“Soalnya guru saya, kasih video saya ke kak Nearnya” kata Dian

Mengenai perasaan orang tua, Dian mengatakan bahwa orang tuanya kaget karena namanya banyak dibicarakan di media sosial.

Ketika ditanya Sule apakah cerita lagunya asli atau hayalan pencipta, Dian mengatakan Karna Su Sayang, dituliskan berdasarkan hayalan pencipta.

Cerita Dian Sorowea Tentang Lagu Karna Su Sayang