Puji Suara Dian Sorowea, Sule: Maumere Megu Ora Au

Puji Suara Dian Sorowea, Sule: Maumere Megu Ora Au

YouTube@Sule

REINHA.com – Palantun lagu Karna Su Sayang, Dian Sorowea bertemu dengan pelawak dan pembawa acara Entis Sutisna atau yang sering disapa Sule di Ini Talkshow. Lagu Karna Su Sayang menjadi viral beberapa hari ini di jaring sosial YouTube.

Melalui akun YouTube-nya Sule membagikan video pertemuan dengan Dian Sorewea tersebut.

Sule mengatakan jika suara Dian Sorewea merdu dan “enak” untuk didengar. Selain itu Sule juga mengatakan bahwa lagu Karna Su Sayang ini, kini menjadi viral, banyak di cover dan menjadi trending di YouTube. (Lihat Videonya Disini)

(Baca juga: Berikut Biodata Dian Sorowea Vokalis Lagu Karna Su Sayang)

“Akhirnya ketemu juga sama penyanyi aslinya ( Dian Sorowea ), Karna Su Sayang salah satu lagu yang lagi viral dan banyak di cover bahkan hingga menjadi trending di youtube ..Lagunya enak banget ya di tambah suara Dian Sorowea yang merdu sekali..” kata Sule di akun YouTube miliknya.

Ketika ditanya Sule bagaimana perasaan Dian Sorewea ketika mengetahui bahwa lagunya menjadi viral, Dian mengatakan bahwa dirinya kaget dan senang jika lagu yang dinyanyikannya menjadi viral.

Sule pun berharap agar Dian Sorewea terus bernyanyi dan menghibur masyarakat Indonesia.

Diujung video Dian Sorewea dan Sule menyapa masyarakat Maumere, Dian mengajarkan Sule agar mengatakan Maumere Megu Ora Au (Maumere Saya Sayang Kamu).

# Puji Suara Dian Sorowea, Sule: Maumere Megu Ora Au