Disindir Presiden Jokowi, Ini Balasan Kocak Kaesang

Disindir Presiden Jokowi, Ini Balasan Kocak Kaesang

Disindir Presiden Jokowi, Ini Balasan Kocak Kaesang
@Jokowi

REINHA.com – Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menikmati makanan khas Indonesia di Singapura. Presiden Joko Widodo berada di Singapura untuk menghadiri KTT Ke-33 ASEAN.

“Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap di restoran Indonesia. Hari ini, saya makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road” kata Presiden Jokowi di akun media sosial miliknya.

(Baca juga: Kunjungi Rumah Makan Khas Indonesia Di Singapura, Jokowi Ajak WNI Makan Bersama)

Presiden Jokowi pun menyindir putranya bungsunya Kaesang Pangarep yang hadir juga pada saat itu. Dimana saat ini Kaesang sedang menempuh studi di Singapura.

“Di negeri jiran ini ada banyak restoran yang namanya familiar di Indonesia: dari Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang, kendati pemilik Sang Pisang di Singapura, pisang gorengnya belum dijual di sini”

Sindirian Presiden Jokowi kepada putra bungsunya ini langsung di balas oleh Kaesang sendiri. Melalui akun Twitternya Kaesang membalas sindiran tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya tersinggung.

Disindir Presiden Jokowi, Ini Balasan Kocak Kaesang
@Twitter

“TERSINGGUNG SAYA PAK. SAYA SENSITIF PAK

maafkan saya pak, jangan keluarkan saya dari kartu keluarga pak. mohon maaf pak. ini tulisan saya kecil semua sampai habis “titik” pun masih kecil pak.

Terima kasih banyak pak Sang Pisang sudah di-notis. Saya senang sekali pak

Mohon jangan kirim ini pak. Saya takut” ( dengan menyertakan gambar mobil polisi)

Balasan Kaesang atas Tweet Presiden Jokowi ini pun menjadi ramai di Twitter. Dimana para netizen merasa terhibur dengan ulah kocak Kaesang.

Akun @azizkomputer mengatakan, “Ketika “Bapak” dan “anak” menyegarkan Timeline.”

@pengawalkece, “Aahkk.. si bapak nyulut api yang sudah ada, si bungsu kena bully terus dahh. Berdamailah dengan si bungsu yang merasa tersingkirkan gegara si cucu yang tampan. Mas Kaesang wis tak bantu kie.”

# Disindir Presiden Jokowi, Ini Balasan Kocak Kaesang

  • 3
    Shares

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.