Lagu Karna Su Sayang Dicuri, Near: Mentang-mentang Kami Di Timur Tidak Tahu Apa-apa

Lagu Karna Su Sayang Dicuri, Near: Mentang-mentang Kami Di Timur Tidak Tahu Apa-apa

Screenshot @YouTube

REINHA.com – Lagu Karna Su Sayang kini tengah naik daun. Banyak pendengar musik tanah air yang jatuh cinta dengan lagu tersebut.

Suara Dian Sorowea dipadu dengan musik yang lembut terdengar indah dan easy going.

Namun di balik kesuksesan lagu ‘Karna Su Sayang’ ada kisah miris yang terjadi. Sang pencipta lagu itu mengaku karyanya telah dicuri.

(Baca juga: Lagu Karna Su Sayang Sukses, Anji: Apakah Dian Sorowea Dan Near Juga Sukses?)

Hal tersebut diutarakan oleh Near di akun Instagram-nya, immanuel.andra. Ia menyampaikan ada seseorang yang telah mencuri karyanya bersama Dian Sorowea.

“Mentang mentang kami di timur tak tau apa apa. Kalian main curi saja. Ckckckck. Hahahahahahahaha. Susah cari duit bos? Harus maling?” tulisnya.

(Baca juga: Berikut Biodata Dian Sorowea Vokalis Lagu Karna Su Sayang)

Near mengaku begitu kecewa dengan hal tersebut. Sampai-sampai, ia menyebutkan, tak akan merilis karya lagi hingga masalah ini selesai.

“Kayaknya lagu lagu nya saya tidak akan saya keluarkan lagi. Sampai masalah ini kelar. Makasih ya semuanya yang membantu. Terima kasih yang sudah claim,” ungkapnya.

Dilihat dari channel YouTube @fenomenear Lagu Karna Su Sayang hingga kini sudah ditonton oleh 48 juta orang lebih. Di bagian Licensed to YouTube by tertulis TuneCore, AdRev for Rights Holder, CD Baby (on behalf of Ismail Abinting Records); AdRev Publishing.

# Lagu Karna Su Sayang Dicuri, Near: Mentang-mentang Kami Di Timur Tidak Tahu Apa-apa