Info Menarik

Keren, Ini Sepuluh Ide Foto “Tanpa Wajah”

Keren, Ini Sepuluh Ide Foto “Tanpa Wajah”

Keren, Ini Sepuluh Ide Foto “Tanpa Wajah”
Screenshot youtube @kutovakika

REINHA.com – Berfoto menjadi suatu hal yang kerap kali dilakukan setiap orang untuk mengabadikan kenangan atau sejarah. Dalam menunjukkan kepribadian seseorang hal yang kerap terlihat pertama kali adalah pose. Adakalanya kita menginginkan seseuatu yang baru saat berpose dengan tidak meninggalkan cerita yang akan terekam dalam sebuah potret atau bahkan ekspresi.

(Baca juga: Terlihat Tidak Berbahaya, 7 Tanaman Ini Menyimpan Racun Paling Mematikan Di Dunia)

Bila kamu kehabisan akal atau selalu berpose dengan gaya monoton, intip beberapa ide berpose tanpa memperlihatkan wajah yang bisa kamu lakukan berikut ini. (Lihat Video Disini)

  1. Menggunakan tangan
    Cukup dengan menutup wajahmu menggunakan satu atau kedua tangan, yang bisa diartikan sebagai ekspresi menangis, ataupun senang. Pose ini tentu saja dapat memberikan suasana melankolis untuk foto yang di ambil.
  2. Menggunakan kamera
    Berpose dengan menggunakan kamera menjadi salah satu hal yang menarik karena di dalam sebuah foto, seseorang yang memegang kamera terlihat seperti sedang memotret sesuatu tetapi ternyata justru menjadi obyek yang dipotret.
  3. Menggunakan buku
    Buku identik dengan sesuatu yang berbau intelektual. Dengan menggunakan buku untuk menutupi wajah, ekspresi intelektual mu otomatis akan terlihat.
  4. Menggunakan bunga atau daun
    Berpose menutup wajah dengan bunga, atau menaruh beberapa tangkai bunga di dalam penutup kepala hoodie atau bahkan meletakkan setangkai bunga di saku belakang, dapat memberikan kesan colourful dalam sebuah foto, selain itu kesan fresh, dan natural juga akan nampak.
  5. Menggunakan Payung
    Payung adalah salah satu material yang menyenangkan dan mudah diperoleh dengan berbagai macam model dan warna yang bisa menambah daya tarik dari sebuah foto tanpa memperlihatkan wajah.
  6. Menggunakan bunga atau buah sebagai pengganti mata
    Cukup dengan mengambil bunga ataupun buah, letakkan di depan kedua mata memberikan kesan menyenangkan dan mudah dalam berpose menyembunyikan wajah.
  7. Siluet dan Bayangan
    Berpose berlawanan dengan cahaya matahari, atau memperlihatkan diri seolah-olah adalah sebuah bayangan merupakan salah satu trik foto tanpa memperlihatkan wajah.
  8. Menggunakan Cermin
    Yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan cermin untuk pose menutupi wajah yaitu melakukan foto selfie dengan sedikit mengangkat kamera untuk menutupi wajah.
  9. Menggunakan balon
    Warna-warni balon bisa mempercantik tampilan foto mu. Saat berpose tanpa ingin memperlihatkan wajah, bisa dengan bersembunyi dibalik balon yang sedang ditiup, atau memandang jauh ke depan sambil seolah-olah melepaskan balon ke udara.
  10. Menggunakan binatang peliharaan
    Saat melakukan pemotretan tanpa memperlihatkan wajah namun tetap menginginkan unsur artistik dan cita rasa dalam sebuah foto, cara ini layak untuk dicoba. Yaitu dengan menggunakan binatang peliharaan yang kita punya untuk menjadi pengganti wajah dalam sebuah foto.

# Keren, Ini Sepuluh Ide Foto “Tanpa Wajah”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.