SELEBRITIS

Dicalonkan Sebagai Walikota, Dhani Tunggu Perintah Prabowo?

Dicalonkan Sebagai Walikota, Dhani Tunggu Perintah Prabowo?

Dicalonkan Sebagai Walikota, Dhani Tunggu Perintah Prabowo?

REINHA.com – Harus di Akui, Ahmad Dhani bukan hanya ahli dalam menciptakan lirik dan musik yang abadi, Ayah 3 anak ini juga pintar dalam hal marketing ataupun branding atas semua hal yang berada di bawah naungannya.

Baru-baru ini Dhani sempat mengejutkan netizen dan banyak pengamat politik Indonesia karena namanya masuk dalam bursa calon pemimpin kota Surabaya. Ya, hal ini dipertegas dengan pernyataan Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya untuk pemilihan di bulan Desember 2015 mendatang.

Siap bersaing untuk maju ke tahap yang lebih tinggi menuju kursi Walikota Surabaya, Dhani pun turut memberikan komentar. Menurut suami Mulan Jameela ini, akan sulit baginya untuk menolak menjadi seorang walikota jika mandat itu datang dari Prabowo dan mendapat restu dari orang yang sudah dianggapnya seperti kakak kandung.

“Saya memang sengaja belum berani ketemu Gerindra Surabaya karena belum tau keseriusannya sampai di mana. Lagipula akhir akhir ini saya sering bertemu baik Pak Prabowo dan Pak Hasyim, tapi belum ada pembicaraan ke arah situ. Tentunya kalo saya di perintah Pak Hasyim atau Mas Bowo, akan susah bagi saya untuk menolak. Tapi sekali lagi, saya juga harus minta restu Cak Imin ( PKB ). Karena Cak Imin sudah seperti kakak kandung saya sendiri,” ungkap Ahmad Dhani.(okz/e-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.