SELEBRITIS

Artis Cantik Ini Takut Jadi Korban Kegenitan Kiwil

Artis Cantik Ini Takut Jadi Korban Kegenitan Kiwil

Artis Cantik Ini Takut Jadi Korban Kegenitan Kiwil

REINHA.com – Artis cantik Shinta Bebi mengaku takut didekati kiwil yang mengajaknya masuk dalam manajemennya. Shinta takut menjadi korban kegenitan Kiwil.

“Waktu itu Mas Kiwil samperin aku. Katanya mau enggak ikut manajemen dia. Aku sempat ragu juga,” ujar Shinta saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta.

Menurut bintang Siapa Takut Boleh Ikut ini, Kiwil memang dikenal genit dengan para artis pendatang baru. Apalagi, berita Kiwil digugat cerai lagi oleh istri keduanya karena selingkuh sedang marak di infotainment.

“Dia nempel-nempel sama aku terus minta nomor handphone. Aku takut, jangan-jangan modus ya. Apalagi berita dia lagi ramai di infotainment,” tandasnya.

Artis 22 tahun ini tak mau ikut mendompleng kasus yang sedang mendera Kiwil. Artis yang berniat terjun ke dunia tarik suara ini ingin mencapai karier dengan cara yang wajar.

“Entar dikira cuma nebeng doang. Tapi masih berhubungan baik juga sama dia. Aku juga masih melihat. Apalagi aku mau nyanyi. Lagi cari teman duetnya,” pungkasnya.(okz/e-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.