BERITABerita DuniaSELEBRITIS

Rahasia Wajah Cantik Kate Middleton Di Masa Kehamilan

Rahasia Wajah Cantik Kate Middleton Di Masa Kehamilan

Rahasia Wajah Cantik Kate Middleton Di Masa Kehamilan

REINHA.com – Mengandung anak kedua sekaligus merawat anak pertamanya, Pangeran George, tentu sangat menyita waktu Kate Middleton. Belum lagi ia juga harus mengikuti berbagai kegiatan kenegaraan sebagai Duchess of Cambridge. Namun Kate tetap tampil cantik dengan wajah segar berseri. Apa rahasianya?

Sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kalau wanita berusia 33 tahun ini memakai produk alami untuk menjaga kelembaban wajahnya, yaitu minyak buah rose hip. Seperti dikutip Daily Mail dan US Weekly, Kate cukup berhati-hati menggunakan produk perawatan kulit karena dia mengutamakan keamanan bayi yang ada dalam kandungannya.

Seperti diketahui, wanita hamil memang tidak bisa sembarangan menggunakan produk khususnya yang berbahan kimia. Sebab, bahan kimia berbahaya bisa memengaruhi kesehatan janin karena kandungannya bisa saja terserap oleh tubuh dari pori-pori kulit. Maka dari itu ia memilih produk berbahan alami.

“Kate sangat waspada dengan pemakaian produk dan perawatan tubuh. Kesehatan bayinya adalah yang utama,” ungkap sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Dia menambahkan, “Kate terus menggunakan minyak rose hip untuk rutinitas kecantikan hariannya. Dia suka efeknya pada kulit. (Ibunya) Carole (Middleton) juga penggemar minyak ini.”

Buah yang berasal dari tanaman mawar liar ini diklaim bisa mengurangi tampilan bekas luka, stretchmark, garis-garis halus serta kerutan. Rose hip juga kaya antioksidan terutama vitamin C, serta tinggi kandungan minyak sehat omega-3 dan omega-6. Selain baik bagi otak dan kesehatan jantung, dua jenis asam lemak esensial ini juga berkhasiat mengurangi tampilan jaringan parut sekaligus mencerahkan kulit.

Selain Kate, sejumlah selebriti lain juga dikabarkan menyukai perawatan kulit dengan minyak esensial ini. Salah satunya Miranda Kerr. Pendiri brand kosmetik organik, Kora Organics ini mengaplikasikan minyak rose hip ke wajahnya setiap malam.

“Aku memakainya di malam hari dan kulitku jadi bercahaya saat bangun di pagi harinya,” tutur Miranda. (wlp/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.