BERITABerita Dunia

Pelatih Fitness Tertabrak Kereta Saat Membuat Video Di Rel

Pelatih Fitness Tertabrak Kereta Saat Membuat Video Di Rel

Pelatih Fitness Tertabrak Kereta Saat Membuat Video Di Rel

REINHA.com – Achilles Williams, 30 tahun, seorang pelatih fitness asal Atlanta, Georgia, tewas tertabrak kereta api saat ia bersama dengan seorang temannya membuat video latihan untuk di unggah ke YouTube. Achilles sedang berlompat tali di tengah rel sementara temannya merekam, saat rangkaian kereta menghantamnya.

Achilles adalah seorang pelatih fitness yang terkenal di Georgia. Ia memiliki sekitar 400 orang yang berlatih dengannya. Selain itu dia juga mempunyai banyak penggemar di dunia maya. Karena itu ia rutin membuat video latihan sendiri untuk di unggah ke YouTube.

Achilles dikenal sebagai pria yang gemar dengan tantangan yang memacu adrenalin, maka tak heran rel kereta menjadi pilihannya untuk merekam video kali ini.

Ia berada di tengah rel dan melakukan aksi lompat tali, sementara seorang teman bertugas untuk merekam kegiatannya dan berada di luar rel. Ketika tiba-tiba kereta datang, tidak ada di antara mereka yang menyadarinya. Achilles tertabrak kereta, sedangkan temannya hanya mengalami cedera karena terlempar saat kereta melintas.

Achilles meninggalkan seorang putri berusia 6 tahun dan seorang kekasih. Banyak penggemarnya yang merasa kehilangan dengan kepergiannya. Ucapan duka dan terima kasih membanjiri akun Twitternya. Tak hanya itu mereka juga menggelar kampanye pengumpulan dana GoFundme yang akan digunakan untuk melunasi biaya perawatan sebelum ia meninggal dan membantu biaya hidup putrinya. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.