BERITA

Saudara Kembar Ini Bersaing Untuk Terlihat Awet Muda

Saudara Kembar Ini Bersaing Untuk Terlihat Awet Muda

Saudara Kembar Ini Bersaing Untuk Terlihat Awet Muda

REINHA.com – Jika biasanya saudara kembar terlihat kompak dengan pakaian yang serba sama dan gaya rambut yang sama, saudara kembar yang satu ini punya cara yang berbeda untuk menunjukkan kekompakkan mereka. Dua wanita ini menghabiskan ratusan juta rupiah hanya untuk berlomba-lomba menjadi yang paling cantik dan awet muda.

Tracy Williams dan Tina O’Sullivan, 47 tahun, lahir hanya terpisah perbedaan waktu 20 menit. Tiga tahun belakangan ini mereka bersaing ketat untuk menghapus kerutan yang mulai bermunculan di wajah mereka. Mereka menjalani serangkaian operasi kecantikan dan telah menghabiskan dana masing-masing hingga 26.300 poundsterling atau sekitar 500 juta rupiah.

Seperti dilansir Mirror, 11 Juli 2015, Tracy dan Tina sejak kecil selalu bersaing untuk menjadi lebih baik, mulai dari nilai ujian hingga urusan percintaan. Karena itu bukan menjadi hal yang aneh bagi dua wanita yang masing-masing sudah berkeluarga ini, untuk kembali bersaing dalam hal kecantikan wajah.

Mereka telah mengoperasi pipi mereka agar terlihat lebih berisi, serta mengoperasi bibir dan rahang mereka. Mereka melakukan facelift tanpa pembedahan dan membuat eyeliner permanen dengan tato eyeliner. Begitu salah satu dari mereka melakukan perawatan kecantikan baru, kecemburuan akan mendorong yang lain untuk mengikuti.

Dua wanita asal North West London, Inggris, ini mengakui bahwa mereka diam-diam meneliti wajah satu sama lain. “Kami berdua akan menua, tapi saya ingin berpikir kalau Tracy terlihat lebih tua. Tracy akan melihat jika saya sudah melakukan sesuatu dengan wajah saya dan dia akan pergi untuk melakukannya juga” ucap Tina, kakak Tracy.

Tina dan Tracy, yang hidup dengan pasangan mereka, mengatakan kompetisi mereka menghibur keluarga mereka. Dan meskipun mereka telah menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan, mereka tidak berencana untuk menghentikan persaingan mereka. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.