BERITABerita Dunia

Hotel Mewah Ini Terinspirasi Titanic

Hotel Mewah Ini Terinspirasi Titanic

Hotel Mewah Ini Terinspirasi Titanic

REINHA.com – Siapa yang tidak mengenal kisah tenggelamnya kapal pesiar Titanic? Film Titanic bahkan menjadi film romantis yang mendunia. Tidak hanya itu, kini kapal pesiar Titanic menjadi inspirasi terbangunnya sebuah hotel mewah di pantai Turki.

Seperti dilansir Mirror, 29 Juli 2015, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi seperti sedang naik di kapal pesiar legenda tesebut, Anda dapat merencanakan liburan ke Pantai Lara di Antalya, Turki. Bangunan hotel ini berbentuk kapal pesiar Titanic, bahkan terdapat sekoci di sisi-sisi hotel tersebut. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang mewah di bagian luarnya, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

“Kami terinspirasi oleh kapal pesiar legendaris Titanic. Seperti yang kita semua tahu itu adalah kapal pesiar yang paling elegan, mewah dan nyaman di masanya. Seperti kapal, kami menggabungkan kemewahan dan kenyamanan dengan layanan ceria dan tulus dalam suasana yang menakjubkan dari Antalya” ucap Tarik Egeman, juru bicara hotel.

“Kelebihan dari hotel ini adalah arsitektur menarik dan catchy, dan benda-benda dekoratif yang cocok dengan tema utama. Negara kita memiliki banyak keindahan alam dan sejarah kita tahu bahwa orang-orang yang suka bepergian selalu mencari sesuatu yang berbeda. Kami ingin memenuhi harapan ini dengan menghadirkan konsep khusus termasuk hiburan, acara dan kenyamanan” lanjutnya. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.