SELEBRITIS

Bartender Swedia Ini Mirip Leonardo DiCaprio

Bartender Swedia Ini Mirip Leonardo DiCaprio

Bartender Swedia Ini Mirip Leonardo DiCaprio

REINHA.com – Bagi Anda penggemar Leonardo DiCaprio dan merindukan sosok pria ini saat berperan dalam film Titanic, kini Anda bisa mengobati kerinduan Anda dengan melihat wajah bartender muda yang satu ini. Konrad Annerud, bartender asal Swedia ini sangat mirip dengan Leonardo di usia muda.

Seperti dilansir Dailymail, 30 Oktober 2015, pria berusia 21 tahun yang berprofesi sebagai bartender dan musisi ini, terlihat sangat mirip dengan Leonardo, apalagi saat ia menyisir rambutnya kebelakang seperti gaya rambut Leonardo dan mengenakan pakaian ala Jack dalam film Titanic.

Bartender Swedia Ini Mirip Leonardo DiCaprio

Kemiripan itu membuat hidupnya berubah, Konrad lebih akrab dipanggil Leo oleh teman-temannya seringkali dikerumuni para penggemar Leonardo DiCaprio saat ia berjalan di tempat umum, hanya untuk berfoto bersama. Tak hanya menjadi bintang, kini ia juga menjadi seorang model.

“Terkadang agak sulit ketika orang-orang memanggil saya Leo, bukan nama saya. Saya semakin sering mendapat panggilan itu karena saya bekerja di sebuah klub malam. Tapi itu cukup menyenangkan untuk bisa menjadi seperti dia. Leonardo pria yang tampan” ucap Konrad kepada situs Swedia Nyheter. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.