BERITABerita Dunia

Ibu Ini Memasak Bayinya Di Microwave

Ibu Ini Memasak Bayinya Di Microwave

Ibu Ini Memasak Bayinya Di Microwave

REINHA.com – Ka Yang, 34 tahun, seorang ibu asal California, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah terbukti membunuh bayi perempuan darah dagingnya sendiri dengan cara yang mengerikan. Wanita yang diduga berkepribadian ganda ini telah memasak putrinya, bayi berusia satu bulan, di dalam microwave selama 5 menit.

Seperti dilansir Mirror, 19 Desember 2015, Ka Yang baru dinyatakan bersalah pada bulan November lalu atas pembunuhan dan penyerangan terhadap bayinya sendiri, Mirabelle Thao-Lo. Mira ditemukan tewas di rumah keluarga di Sacremento, California, pada Maret 2011.

Bayi tersebut ditemukan dengan luka bakar sebanyak 60% di tubuhnya termasuk luka bakar akibat radiasi. Meskipun rambut dan pakaiannya tidak hangus. Mira diyakini telah dimasukkan ke dalam microwave yang menyala antara dua setengah hingga lima menit.

Ka Yang awalnya tidak mengakui perbuatannya. Ia bersikeras mengatakan bahwa saat itu ia sedang bekerja di depan komputer, kemudian ia ke dapur dan menemukan bayinya yang telah tewas di samping microwave.

Dari inkonsistensi kisah yang diceritakannya, petugas medis kemudian menyatakan bahwa Ka Yang memiliki kepribadian ganda. Setelah terus didesak, ia akhirnya mengakui perbuatannya bahwa ia dengan sengaja telah memasukkan bayinya ke dalam microwave. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.