BERITABerita Dunia

Wanita Ini Klaim Dirinya Sebagai Vampir

Wanita Ini Klaim Dirinya Sebagai Vampir

Wanita Ini Klaim Dirinya Sebagai Vampir

REINHA.com – Seorang wanita asal Brisbane, Australia, mengaku bahwa dirinya adalah seorang vampire yang rutin mengkonsumsi darah manusia. Georgina Condon, 38 tahun, sangat menyukai rasa, tekstur dan tampilan dari darah manusia yang masih segar. Ia bahkan menumbuhkan gigi taring sendiri dengan bantuan seorang tukang gigi spesialis gigi taring.

Georgina mengatakan bahwa hasrat menjadi seorang vampir peminum darah sudah dirasakannya sejak ia masih anak-anak, ketika film bertemakan vampir modern ditayangkan seperti True Blood dan Vampire Diaries. Saat itu ia mulai meminum darahnya sendiri dengan membuat luka di tubuhnya hingga mengeluarkan darah dan meminumnya.

Hasratnya semakin membesar ketika ia memasuki usia 12 tahun. Ia menemukan pendonor pertamanya saat ia berusia 17 tahun dan ingin mendapatkan lebih banyak pendonor, karena itu ia bergabung di klub Goth. Di klub itu ia tidak hanya menemukan banyak pendonor, ia juga menemukan seorang pria yang kini menjadi kekasih sekaligus pendonor tetap untuknya.

Zameal kini sudah menjalin hubungan dengan Georgina selama dua tahun. Awalnya Zameal terkejut saat mengetahui bahwa ternyata Georgina adalah vampir yang ingin meminum darahnya. Meskipun Zameal takut dengan jarum dan benda tajam, pada akhirnya ia setuju untuk menjadi pendonor tetap Georgina. Ia juga mengaku telah ‘dihidupkan’ sebagai vampir baru oleh Georgina, kini ia juga menjadi seorang peminum darah manusia.

Seperti dilansir Dailymail, Georgina cukup memahami mengapa ia memiliki hasrat menjadi seorang vampir. Georgina mengatakan bahwa kecintaannya terhadap meminum darah dikarenakan ia menderita anemia dan kekurangan zat besi, sehingga ia mempunyai keinginan terus menerus untuk meminum darah manusia.

Ia juga menderita dermatitis surya sejak ia kecil, kulitnya akan lecet dan terbakar jika berada di bawah sinar matahari. Karena itu seperti vampir sungguhan, ia jarang sekali keluar rumah di siang hari. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.