SELEBRITIS

Mariah Carey Dan Kekasih Miliadernya Bertunangan

Mariah Carey Dan Kekasih Miliadernya Bertunangan

Mariah Carey Dan Kekasih Miliadernya Bertunangan

REINHA.com – Mariah Carey dan kekasih miliadernya, James Packer, dikabarkan telah bertunangan. Kepada media dengan wajah sumringah Mariah memamerkan cincin berlian 35 karat pemberian James yang melingkar di jari manisnya. Sayangnya baik Mariah maupun James saat ini masih berstatus menikah dengan mantan pasangan masing-masing.

Seperti dilansir Dailymail, 23 Januari 2016, penyanyi legendaris berusia 45 tahun itu saat ini masih berstatus sebagai istri dari Nick Cannon, 47 tahun. Mariah dan Nick telah menikah selama 6 tahun dan memiliki dua anak kembar berusia 4 tahun, Maroko dan Monroe. (Baca juga: Cincin Pertunangan Mariah Carey Senilai 100 M)

Mereka mulai pisah ranjang sejak Agustus 2014, namun mereka memiliki perjanjian pranikah sehingga tidak mudah untuk bercerai begitu saja. Nick telah mengajukan gugatan cerai terhadap Mariah pada Desember 2015 lalu. Kini mereka berdua menjalin hubungan baik dan sedang menjalani proses perceraian.

Tak berbeda dengan Mariah, begitu pula yang dialami James. James masih dalam status sebagai suami dari Erica James. James dan Erica telah menikah sejak tahun 2007, dan memiliki tiga orang anak, Indigo, 7 tahun, Jackson, 6 tahun, dan Emmanuelle, 3 tahun.

James dan Erica telah pisah ranjang sejak tahun 2013,. Erica juga sudah pindah dari rumah James, dan telah berkencan dengan pria lain. Namun sayangnya hukum di Australia nampaknya memperlambat proses perceraian mereka. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.