SELEBRITIS

Louis 1D Bagikan Foto Pertama Bersama Bayinya

Louis 1D Bagikan Foto Pertama Bersama Bayinya

Louis 1D Bagikan Foto Pertama Bersama Bayinya

REINHA.com – Personil boyband One Direction, Louis Tomlinson, untuk pertama kalinya membagikan momen manis kebersamaannya dengan bayi laki-lakinya yang baru lahir lewat sebuah foto yang diupload di akun Twitternya. Bersama dengan itu, Louis juga mempublikasikan nama untuk anaknya, setelah dua hari yang lalu tersiar kabar bahwa Louis akan menamai anaknya dengan nama Sydney Rain.

Seperti dilansir Mirror, 28 Januari 2016, Louis memamerkan foto dirinya sedang menggendong dan mengecup kening jagoan kecilnya pada Rabu malam, 27 Januari 2016. Bersama dengan foto tersebut ia menuliskan “Temui anak saya, Freddie”. Beberapa saat kemudian ia memposting nama lengkap anaknya, “Freddie Tommo”.

Tak lama kemudian, ibu Louis, Johannah juga memposting foto tersebut dengan tulisan, “Anakku bersama dengan anaknya. Louis & Freddie”

Penyanyi 24 tahun itu dan mantan kekasihnya, Briana Jungwirth, menyambut kedatangan Freddie ke dunia, pekan lalu. Sehari setelah kelahirannya ia mengungkapkan kebahagiaannya dengan postingan-postingan di Twitter.

Sementara itu, Louis kabarnya telah setuju untuk membiayai perawatan anaknya sebesar £ 10.000 atau sekitar Rp. 200.000.000 per bulan. “Louis akan melakukan semua yang dia bisa untuk untuk bayi dan ibunya. Dia sangat kaya tetapi masih sangat murah hati dalam jumlah yang ia berikan. Dia tidak main-main dalam mengambil tanggung jawab sebagai seorang ayah” kata seorang sumber kepada media The Sun. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.