BERITABerita Dunia

Wanita Ini Dikurung Di Bawah Tanah Selama 8 Bulan

Wanita Ini Dikurung Di Bawah Tanah Selama 8 Bulan

Wanita Ini Dikurung Di Bawah Tanah Selama 8 Bulan

REINHA.com – Berita yang sangat mengejutkan datang dari Tanzania, Afrika. Seorang wanita yang diduga berusia 20-an ditemukan di ruang bawah tanah dalam keadaan menyedihkan. Wanita itu mengaku telah dikurung disana selama 8 bulan oleh kekasihnya sendiri. Alasannya, karena kekasihnya percaya bahwa dengan mengurungnya di bawah tanah akan membuatnya kaya raya.

Sebuah video yang kemudian beredar di YouTube, memperlihatkan detik-detik penyelamatan wanita di dalam ruang kecil itu. Wanita itu ditemukan oleh polisi Tanzania setelah seorang tetangga dari kekasih wanita itu melaporkan kecurigaannya bahwa pria itu sepertinya menyekap seseorang di lokasi tersebut.

Wanita malang itu ditemukan dalam keadaan tanpa mengenakan pakaian, tubuhnya kotor oleh tanah dan debu, dan diikat dengan rantai besi yang menyambung ke dinding beton. Ia sangat kurus karena hanya diberi makan dua kali dalam seminggu, otot punggungnya telah menciut dan dia meringis menahan sakit. Diperkirakan ia membutuhkan rehabilitasi panjang sebelum bisa berjalan lagi.

Seperti dilansir Dailymail, 4 Februari 2016, menurut laporan polisi kemudian menangkap pelaku penyekapan tersebut. Kepada polisi ia mengaku bahwa ia membuat ruang bawah tanah tersebut dan menyekap orang yang paling dicintainya karena seorang dukun mengatakan bahwa itu akan membuatnya kaya raya. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.