BERITABerita Dunia

Tak Ingin Jadi Ayah, Pria Ini Bakar Pacarnya Yang Hamil

Tak Ingin Jadi Ayah, Pria Ini Bakar Pacarnya Yang Hamil

Tak Ingin Jadi Ayah, Pria Ini Bakar Pacarnya Yang Hamil

REINHA.com – Wanita manapun pasti menginginkan pertanggungjawaban dari pria yang telah menghamilinya, begitu pula dengan remaja asal Jerman, Maria Peiner, 19 tahun. Ia meminta pertanggungjawaban dari kekasihnya saat ia hamil. Namun bukan pertanggungjawaban yang didapatkannya, Maria malah dibakar hidup-hidup.

Saat itu Maria sedang hamil delapan bulan. Kekasihnya, Eren Toben, 20 tahun, dan seorang teman laki-lakinya, Daniel Mueller, 20 tahun, mengajak Maria untuk membeli pakaian bayi. Maria yang tidak merasa curiga, ternyata dibawa ke hutan kayu di pinggiran kota Berlin.

Setibanya di hutan, Maria dipukul dengan sepotong kayu, ditikam dengan pisau roti hingga tidak mampu melawan. Kedua pria itu kemudian menuangkan bensin di atasnya dan membakarnya hidup-hidup. Mayat Maria ditemukan oleh seorang pejalan kaki di keesokan harinya.

Seperti dilansir Mirror, 21 Februari 2016, Hakim Regina Alex mengatakan bahwa Eren membuat plot pembunuhan tersebut karena pria itu tidak ingin menjadi ayah. Eren melakukan tindakan kriminal demi kesenangannya sendiri di atas kehancuran hidup orang lain.

“Baginya kejahatan adalah satu-satunya solusi. Ia ingin bebas dan hidup bahagia dengan kehendaknya sendiri. Ia menyalahgunakan cinta Maria baginya untuk memikat dia ke penyergapan” ucap Regina.

Kedua pria tersebut ditangkap dan terbukti bersalah karena ada sidik jari Eren di pisau yang tergeletak di dekat mayat yang hangus. Setelah melewati persidangan, mereka berdua akan menjalani hukuman penjara selama 14 tahun. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.