BERITABerita Dunia

Pesawat Nepal Ditemukan, Kemungkinan Korban Selamat Tipis

Pesawat Nepal Ditemukan, Kemungkinan Korban Selamat Tipis

Pesawat Nepal Ditemukan, Kemungkinan Korban Selamat Tipis

REINHA.com – Pesawat Nepal milik maskapai penerbangan Tara Air yang hilang pada pukul 7:47 pagi hari tadi telah ditemukan. Pesawat tersebut ditemukan dalam kondisi hancur di sebuah hutan di Soli Ghoptebhir, Myagdi, empat jam setelah tim kepolisian melakukan pencarian di wilayah Myagdi dan Mustang.

Juru bicara kepolisian Brigadir Jenderal Tara Bahadur Karki mengatakan bahwa kemungkinan untuk tim menemukan penumpang atau awak pesawat yang hidup sangat tipis. Karena kondisi pesawat telah hancur menjadi puing-puing dan terbakar. (Baca juga: Pesawat Dengan 20 Penumpang Hilang Di Nepal)

Seperti dilansir Kathmandu Post, 24 Februari 2016, Karki mengatakan bahwa tim Nepal Army telah mencapai lokasi kecelakaan dan menemukan sayap dan ekor pesawat. Namun mereka masih akan melakukan pencarian untuk menemukan korban selamat atau jasad korban tewas.

Polisi Phool Kumar Thapa Magar yang berada di tim pertama yang mencapai lokasi kecelakaan mengatakan bahwa lokasi kecelakaan itu terletak di daerah yang sangat berbahaya dan puing-puing dari pesawat itu tersebar di area seluas sekitar 200 meter.

“Pesawat itu terbakar dan masih terbakar,” katanya dalam percakapan telepon dengan The Post. Thapa juga mengatakan bahwa cuaca di lokasi kecelakaan sangat dingin dan terus memburuk. Hingga berita ini diturunkan, beberapa tim polisi sedang dalam perjalanan ke lokasi kecelakaan. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.