BERITABerita DuniaKESEHATAN

Mimpi Kematian, Ini Maknanya Menurut Ahli Mimpi

Mimpi Kematian, Ini Maknanya Menurut Ahli Mimpi

Mimpi Kematian, Ini Maknanya Menurut Ahli Mimpi

REINHA.com – Menurut Primbon tafsir mimpi, mimpi yang berhubungan dengan kematian memiliki makna akan terjadi hal-hal baik dalam kehidupan. Misal jika bermimpi orang terkasih meninggal dunia, artinya dalam kehidupan nyata orang tersebut akan memiliki umur panjang dan kesehatan yang baik. Namun bagaimana menurut Delphi Ellis ahli mimpi profesional asal Inggris?

“Berdasarkan tahun-tahun penelitian yang kami lakukan, kami tahu bahwa semua mimpi memiliki makna. Mimpi yang dialami setiap orang berbeda, sehingga mimpi kematian akan berarti sesuatu yang unik untuk si pemimpi” ucap Delphi. (Baca juga: Gemar Baca Tafsir Mimpi? Ini Makna Mimpi Menurut Ahlinya)

“Dalam beberapa tradisi di dunia, orang-orang datang bersama-sama dan mendiskusikan mimpi mereka setiap paginya. Memimpikan kematian biasanya dianggap sebagai pertanda baik, dengan prospek bahwa ini adalah berita akan adanya kelahiran”

“Namun dari segi medis, kematian dalam mimpi juga bisa mencerminkan perubahan yang kita lihat pada orang lain atau diri kita sendiri. Jika seseorang yang kita cintai berperilaku berbeda, ini dapat bermanifestasi sebagai kematian di dalam mimpi”

“Ibu muda sering bermimpi tentang kematian bayi mereka, mereka merasa bertanggung jawab atas keselamatan anak mereka. Karena itu mereka khawatir akan terjadi sesuatu yang buruk pada anak mereka. Orang tua juga dapat memiliki mimpi kematian ketika anak-anak tumbuh dewasa. Mereka merasa khawatir kepada siapa anak-anak mereka akan bergantung jika mereka sudah meninggal”

“ Beberapa orang merasa takut bahwa mimpi kematian adalah pertanda bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Saya sudah bertemu banyak orang yang telah menjelaskan latar belakang kehidupan dari mimpi mereka. Sehingga dapat dimengerti mengapa kecemasan itu akan terwujud dengan bermimpi tentang kematian” lanjutnya.

Untungnya meskipun mimpi kematian sangat mengganggu, Delphi menegaskan kepada semua orang bahwa mimpi ini pada dasarnya memiliki makna untuk mengingatkan kita akan betapa berharganya hidup ini. Dan bahwa kita harus menciptakan momen bahagia setiap saat dengan orang yang kita cintai dan sayangi.

# Mimpi Kematian, Ini Maknanya Menurut Ahli Mimpi (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.