BERITABerita Dunia

Wanita Ini Kenakan Masker Wajah Di Kereta

Wanita Ini Kenakan Masker Wajah Di Kereta

Wanita Ini Kenakan Masker Wajah Di Kereta

REINHA.com – Memanjakan diri dengan perawatan tubuh wajah memang kerap kali dilakukan para wanita, terutama bagi para wanita karir yang harus selalu tampil cantik dan segar. Begitu pula yang dilakukan oleh seorang wanita di Ningbo, China. Tapi bukannya melakukan perawatan di rumah, wanita ini malah melakukan perawatan saat dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

Seperti dilansir Shanghaiist, 12 April 2016, sejumlah foto beredar di media sosial China, Weibo, memperlihatkan seorang wanita dengan penampilan rapi mengenakan masker wajah berwarna hitam. Wanita itu beberapa kali terlihat dengan penampilan serupa dan tertidur di kereta yang membawanya menuju ke tempat kerja.

Banyak orang terkejut dan bertanya-tanya, mengapa wanita itu mengenakan masker wajah dalam perjalanannya ke tempat kerja? Media lokal yang penasaran kemudian bertanya kepada wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

Ternyata wanita itu memiliki alasan sederhana atas apa yang dilakukannya. Ia mengatakan bahwa tanggal pernikahannya sudah dekat sedangkan ia mempunyai banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya di kantor.

Setiap hari ia harus lembur dan tidak mempunyai waktu untuk merawat dirinya menjelang pernikahan. Karena itu ia berpikir kenapa tidak ia menghemat sedikit waktu dengan mengenakan masker wajah selagi di perjalanan. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.