BERITABerita Dunia

Pasangan Ini Telantarkan Anak Demi Main Pokemon Go

Pasangan Ini Terlantarkan Anak Demi Main Pokemon Go

Pasangan Ini Telantarkan Anak Demi Main Pokemon Go

REINHA.com – Pasangan suami istri asal Phoenix, Arizona, Brent Daley, 27 tahun, dan Brianne Daley, 25 tahun, menelantarkan anak mereka yang baru berusia 2 tahun demi bermain Pokemon Go. Anak itu ditinggalkan di rumah mereka saat suhu udara sangat panas dan tanpa diberikan persediaan makanan atau air minum.

Kantor Pinal County Sheriff melaporkan bahwa Brent dan Brianne meninggalkan anak mereka selama 90 menit di suhu 90 derajat Fahrenheit untuk bermain Pokemon Go di lingkungan sekitar rumah mereka, pada Kamis malam pekan lalu.

Seperti dilansir NBC News, 2 Agustus 2016, seorang tetangga menelepon 911 dan mengatakan kepada pihak berwenang bahwa ia menemukan seorang anak yang tampaknya dengan sengaja diterlantarkan oleh orang tuanya.

“Anak itu menjerit dan menangis, dan mencoba untuk keluar dari rumahnya. Anak itu bertelanjang kaki, berwajah merah karena kepanasan, dan kotor” ucap pihak berwajib yang kemudian mendatangi anak itu.

Di dalam rumah tersebut, petugas menemukan nomor telepon Brent, mereka kemudian menghubungi Brent dan mengatakan bahwa ia telah meninggalkan anaknya. Pasangan ini akhirnya kembali dan mengaku mengemudi di sekitar wilayah rumah mereka untuk bermain Pokemon Go, berhenti di taman dan di tempat lain.

Sheriff Paul Babeu, petugas yang menangani kasus ini memberi contoh kasus ini kepada banyak orang tua lainnya sebagai peringatan. Ia mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh pasangan ini sangat di luar dugaan. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.