OLAHRAGA

Pria Ini Berolahraga Di Atas Crane Setinggi 250 Meter

Pria Ini Berolahraga Di Atas Crane Setinggi 250 Meter

Pria Ini Berolahraga Di Atas Crane Setinggi 250 Meter

REINHA.com – Khalid Tenni, 21 tahun, mungkin telah kehilangan rasa takut akan kematian. Hanya untuk berolahraga melatih otot-ototnya, pria asal kota Rabat, Maroko, itu memanjat sebuah crane setinggi 250 meter dan melakukan pull-up di puncak crane tersebut.

Ini bukan kali pertama bagi Khalid untuk melakukan latihan yang menantang. Sebelumnya ia juga pernah mempublikasikan video saat ia melakukan latihan di tepi puncak gedung tinggi atau di tepi bangunan yang dikelilingi sungai.

Seperti dilansir Dailymail, 8 Agustus 2016, Khalid mengaku melakukan latihan selama empat jam setiap harinya. Dan terkadang ia mencari lokasi latihan yang menantang, yang mendorong dirinya melewati batas kemampuannya.

“Saya penuh dengan adrenalin. Ini adalah petualangan yang sangat besar bagi saya, karena Anda tidak diizinkan untuk menaiki crane. Saya tahu ini berbahaya tapi rasa takut itu hanya permainan dari otak saya” ucap Khalid.

“Saya tidak pernah ingin melihat ke belakang dan berpikir ‘bagaimana jika saya terjatuh?’. Setiap hari kita harus membuat keputusan, dan di saat-saat kita memutuskan antara apa yang nyaman dan aman, dan apa yang terbaik untuk kita. Ketika kita berjalan di jalan yang sulit kita bisa mencapai hal-hal yang lebih besar” lanjutnya.

Khalid juga mengatakan bahwa ia lebih memilih mencari lokasi-lokasi menantang untuk latihan, daripada mengeluarkan banyak uang untuk berlangganan di pusat-pusat latihan kebugaran. Ia mendapatkan semua yang ia butuhkan untuk tetap bugar di jalanan. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.