SELEBRITIS

Alami Depresi, Selena Gomez Jalani Rehabilitasi

Alami Depresi, Selena Gomez Jalani Rehabilitasi

Alami Depresi, Selena Gomez Jalani Rehabilitasi

REINHA.com – Penyanyi cantik Selena Gomez, 24 tahun, dikabarkan sedang tinggal di sebuah fasilitas rehabilitasi di Tennessee, Amerika Serikat. Sumber berita mengatakan bahwa Selena menjalani pengobatan untuk masalah mental yang sedang dialaminya.

Pada 30 Agustus 2016, Selena membatalkan sisa tur Revival untuk fokus pada pengelolaan kecemasan, serangan panik dan depresi. Dan pada hari Rabu kemarin, UsWeekly mengklaim bahwa Selena kini tinggal di fasilitas rehabilitasi terkait masalah tersebut.

Sebelumnya penyanyi dan aktris penderita lupus itu juga pernah menjalani rehabilitasi pada tahun 2014 setelah didiagnosa dengan penyakit autoimun. Selena dikabarkan akan mengurangi kegiatannya di dunia musik demi fokus pada kesehatannya.

“Saya telah menemukan bahwa kecemasan, serangan panik dan depresi merupakan efek samoing dari lupus. Dan ini memberikan tantangan tersendiri. Saya ingin menjadi proaktif dan fokus pada menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya. Saya telah memutuskan bahwa cara terbaik adalah dengan mengambil istirahat beberapa waktu” ucap Selena pada majalah People. (dailymail/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.