BERITABerita Dunia

Kate Middleton Kejutkan Penumpang Dengan Naik Pesawat Komersial

Kate Middleton Kejutkan Penumpang Dengan Naik Pesawat Komersial

Kate Middleton Kejutkan Penumpang Dengan Naik Pesawat Komersial

REINHA.com – The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, membuat para penumpang pesawat benar-benar terkejut ketika ia memasuki pesawat komersial tersebut, berbaur dengan penumpang lain yang merupakan rakyat biasa.

Kate mengambil penerbangan komersial British Airways dari Belanda menuju London pada hari Selasa lalu. Para penumpang sangat terkejut ketika Kate berjalan memasuki pesawat dan mengambil tempat duduk paling dekat dengan bagian depan pesawat.

Ibu 35 tahun dari dua anak itu mengenakan pakaian terusan berwarna biru muda merek Catherine Walker, pakaian yang sama yang ia kenakan untuk kegiatan di hari itu. Kate pergi bersama tim pengawal dan staf selama penerbangan.

Selain dari tempat duduk utama dan memohon izin untuk turun dari pesawat beberapa menit lebih dulu sebelum penumpang lain, Kate diperlakukan sama seperti penumpang lainnya selama penerbangan.

Kate kabarnya memang tidak asing dengan British Airways. Ibunya, Carole, dan ayah, Michael, keduanya pernah bekerja sebagai pramugari untuk perusahaan penerbangan tersebut.

Pangeran William juga pernah mengejutkan penumpang ketika ia mengambil penerbangan komersial American Airlines dari Memphis ke Dallas pada tahun 2014. Kate dan William juga pernah mengambuk penerbangan komersial pada tahun 2011 dalam penerbangan British Airways dari Los Angeles ke London.

Untuk menjaga keamanan, anggota kerajaan biasanya menggunakan pesawat pribadi untuk transportasi. Namun menggunakan pesawat komersial lebih disukai dalam jajaran monarki Inggris, meskipun mereka tetap membawa pengawal dan staf kerajaan. Satu-satunya anggota kerajaan yang tidak terbang menggunakan penerbangan komersial adalah Ratu Elizabeth. (yahoo/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.