BERITABerita Dunia

Baba Vanga Ramalkan Barack Obama Menjadi Presiden AS Terakhir

Baba Vanga Ramalkan Barack Obama Menjadi Presiden AS Terakhir

Baba Vanga Ramalkan Barack Obama Menjadi Presiden AS Terakhir

REINHA.com – Baba Vanga, wanita tua buta asal Bungaria telah meramalkan kejadian-kejadian besar dunia. Sejumlah di antaranya terbukti benar, seperti meramalkan tragedi 9 November 2001 di WTC, tsunami mematikan dan meramalkan Barack Obama sebagai Presiden AS ke 44.

Sebelum meninggal pada tahun 1996 di usia 85 tahun, Baba Vanga juga memperingatkan bahwa Barack Obama tidak hanya akan menjadi Presiden AS ke 44 tapi juga akan menjadi Presiden AS yang ‘terakhir’.

Dalam salah satu ramalannya saat itu, Baba Vanga mengatakan bahwa Presiden AS ke 44 adalah seorang kulit hitam Afrika-Amerika, dan akan menjadi yang terakhir karena akan terjadi krisis ekonomi yang spektakuler.

“Semua orang akan menaruh harapan mereka dalam dirinya, tapi yang akan terjadi malah sebaliknya. Ia akan membawa AS dalam keterpurukan, dan konflik antara negara-negara utara dan selatan akan meningkat” ucap Baba Vanga saat itu, lebih dari 20 tahun yang lalu.

Namun disaat yang sama Baba Vanga berbicara tentang pemimpin Mesianik yang akan membawa perdamaian dunia.

Wanita yang dijuluki sebagai Nostradamus dari Bulgaria ini telah membuat ratusan ramalan sepanjang hidupnya, termasuk bahwa akan ada ‘Perang Muslim Besar’ yang akan dimulai di tahun 2010.

Ia juga membuat sejumlah ramalan untuk beberapa abad berikutnya sebelum ia meninggal. Pada tahun 2130, para alien akan membantu peradaban manusia untuk hidup di dalam air, dan pada tahun 3005 akan ada perang di Mars. Bumi akan hancur di tahun 3797, Baba Vanga memperingatkan manusia agar pindah ke sistem bintang baru sebelum tahun tersebut. (dailymail/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.