SELEBRITIS

Hidup Mewah, Johnny Depp Habiskan 26 Miliar Setiap Bulan

Hidup Mewah, Johnny Depp Habiskan 26 Miliar Setiap Bulan

REINHA.com – Bintang Hollywood, Johnny Depp, baru-baru ini mengalami masalah keuangan. Menurut perusahaan yang mengelola keuangan Depp, ini disebabkan oleh gaya hidup mewah yang dianut aktor ternama tersebut. Depp setiap bulannya bisa menghabiskan uang sebanyak $ 2 Juta atau sekitar Rp. 26 Miliar.

Perusahaan pengelola keuangan, The Management Group, mengajukan gugatan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles dua minggu setelah Depp lebih dahulu menggugat perusahaan dengan tuduhan tidak mengatur pendapatan Depp dengan benar.

Gugatan mengatakan bahwa Depp membayar lebih dari $ 75 Juta (Rp. 975 Miliar) untuk membeli dan memelihara 14 rumah, termasuk chateau di Perancis dan rantai pulau di Bahama.

Pengeluaran paling mewah yang tercantum dalam data perusahaan adalah sebesar $ 3.000.000 (Rp. 39 Miliar) untuk membeli ledakan abu Hunter Thompson yang keluar dari Meriam. Depp juga menghabiskan $ 30.000 (Rp. 390 Juta) hanya untuk membeli wine.

Gugatan juga mengatakan bahwa perusahaan telah berkali-kali memberi peringatan kepada Depp untuk berhenti menghambur-hamburkan uang, namun Depp mengabaikan peringatan tersebut.

“Depp, dan Depp sendiri, sepenuhnya bertanggung jawab atas krisis keuangan yang ia alami saat ini” tulis gugatan tersebut.

Depp menggugat The Management Group pada 13 Januari, dengan tuduhan perusahaan telah merugikan dirinya sebanyak lebih dari $ 25 Juta (Rp. 325 Miliar) karena pengelolaan yang salah. Depp juga menuduh perusahaan gagal untuk melaporkan pajak tepat waktu sehingga ia dikenakan denda sebanyak $ 5,7 Juta (Rp. 74 Miliar). (telegraph/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.