BERITABerita Dunia

Wow, Hotel Mewah Ini Berdiri Di Tengah Hutan Belantara

Wow, Hotel Mewah Ini Berdiri Di Tengah Hutan Belantara

REINHA.com – Jika Anda pernah bermimpi terbangun dari tidur dan melihat rimbun pepohonan di sekitarnya, hotel yang satu ini sangat cocok menjadi pilihan liburan Anda. Mashpi Lodge, merupakan sebuah hotel mewah yang berdiri di tengah hamparan hijau hutan belantara di Andean Cloud Forest, Ekuador, salah satu pusat keanekaragaman hayati yang tersisa di dunia.

Hotel ini dibangun 4 tahun yang lalu dengan biaya sebesar $ 10.000.000 atau setara dengan 130 Triliun dalam Rupiah. Hotel ini berdiri di area setinggi 900 meter di atas laut, di tengah hutan belantara yang merupakan rumah tinggal bagi 500 jenis burung, monyet, peccaries dan puma.

Memiliki hanya 22 kamar tidur, hotel ini menawarkan tempat persembunyian dari hingar bingar dunia modern, udara yang bersih, dan pemandangan yang luar biasa. Selain itu hotel juga menyediakan spa lokal menggunakan bahan-bahan alami dan Jacuzzi.

Dengan membayar sekitar $ 1.500 per malam atau setara dengan 20 juta dalam Rupiah, pengunjung tidak hanya dapat menginap di lokasi yang unik, tapi juga dapat menikmati perbincangan dengan seorang ahli biologi yang merupakan penduduk asli dan pemandu lokal yang menawarkan jalan-jalan malam atau tur ke air terjun terdekat.

Pengunjung juga akan disajikan menu makanan dengan bahan-bahan yang diambil di sekitar hutan, mulai dari kelinci, buah-buahan dan sayuran. Untuk transportasi ke lokasi yang sangat jauh dari keramaian, pihak hotel menyediakan gondola yang berjalan di atas puncak pepohonan untuk pengunjung yang datang.

# Wow, Hotel Mewah Ini Berdiri Di Tengah Hutan Belantara (dailymail/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.