Ariana Grande Menjadi WN Kehormatan Manchester

Ariana Grande Menjadi WN Kehormatan Manchester

REINHA.com – Penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Ariana Grande, masuk ke dalam daftar orang yang akan mendapatkan Honorary Citizenship (WN Kehormatan), setelah ia mengumpulkan lebih dari 4 juta poundsterling untuk korban bom Manchester dengan menggelar konser amal.

Disampaikan oleh pemimpin dewan Richard Leese kepada BBC News, bahwa dewan membuat keputusan untuk memberikan penghargaan kepada penyanyi muda itu setelah ia mengatur konser amal One Love Manchester yang hasilnya akan disalurkan kepada para korban luka-luka dan keluarga korban tewas bom Manchester.

“Banyak orang telah menganggap Ariana sebagai warga negara kehormatan di Manchester. Ini sepertinya merupakan saat yang tepat untuk mengenal orang-orang yang memberi kontribusi penting terhadap kehidupan dan kesuksesan kota kita” ucap Richard.

Honorary Citizenship merupakan gelar kehormatan yang diberikan oleh sebuah negara kepada warga negara lain yang dianggap telah memberikan kontribusi yang luar biasa kepada negara tersebut.

Ariana menggelar konser amal One Love Manchester di Old Trafford, Greater Manchester, pada 4 Juni 2017 lalu. Konser amal tersebut digelar setelah sebuah bom meledak sesaat setelah konser Ariana selesai pada 22 Mei 2017. Aksi bom bunuh diri tersebut menewaskan 22 orang dan puluhan orang luka-luka. (dailymail/rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.