BERITABerita Dunia

Pria Bersenjata Tembaki Pengunjung Di Pasar Swedia

Pria Bersenjata Tembaki Pengunjung Di Pasar Swedia

REINHA.com – Seorang pria bersenjata dilaporkan melakukan penembakan di sebuah pasar di Trelleborg, Swedia. Sedikitnya empat orang menderita luka tembak dan segera dilarikan ke rumah sakit tersekat.

“Setidaknya dua orang menderita luka tembak, tapi beberapa orang lainnya menderita jenis luka yang lain” ucap juru bicara kepolisian setempat, Fredrik Bratt, yang menyebutkan bahwa jenis luka belum dikonfirmasi. Keempat orang yang terluka semuanya laki-laki, menurut Bratt.

Lokasi kejadian merupakan pusat aktivitas warga yang dipenuhi dengan rumah dan pertokoan. Ada juga gereja dan sejumlah ruang terbuka hijau.

“Kami telah menerima beberapa laporan tentang penembakan di Trelleborg. Ketika kami tiba di lokasi kejadian, beberapa orang ditemukan telah tertembak” ucap Bratt.

“Ada banyak tembakan. Kami melihat seseorang berlari keluar dari pasar” ucap seorang saksi mata.

Saksi mata lainnya mendengar setidaknya enam tembakan dari apartemennya, mengatakan bahwa penembakan tersebut terjadi di sebuah halaman dekat gereja Saint Nicholas.

“Saya melihat banyak orang berlari, sangat kacau. Segera setelah itu polisi muncul, dan ambulans “kata saksi.

Polisi mengepung daerah tersebut, membiarkan ambulans lewat. Korban dilaporkan dilarikan ke rumah sakit di Malmö dan Lund. Tim forensik dan unit anjing juga telah dikirim ke tempat kejadian. Menanggapi insiden tersebut, pemerintah setempat segera meluncurkan ‘operasi polisi besar-besaran’. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.